Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bayi Penderita Tumor Dibawa Ketua DPRD Kota Pariaman Berobat ke RSUP M. Djamil Padang

Rabu, 18 Mei 2022 | 11:09 WIB Last Updated 2022-05-18T04:09:16Z


PARIAMAN
- Siti Nur Ajarin bayi yang berumur empat bulan dari pasangan Reni dan Rudi yang mend
erita tumor di leher bagian belakang dibawa berobat oleh Ketua DPRD Kota Pariaman Fitri Nora bersama Aspila dan Dinkes Kesehatan ke Padang untuk berobat.


Fitri Nora mengatakan, rencananya Siti Nur Ajarin akan dibawa berobat ke RSUP M. Djamil Padang dengan surat rujukan dari RSUD Pariaman. 

"Hari ini kami membawa Siti Nur Ajarin bayi umur empat bulan yang mengidap tumor di kepala belakang ke RSUP M.Djamil Padang untuk berobat," ujarnya.

Dikatakannya, Bayi itu dibawa dengan mobil ambulan ASPILA yang dimpingi oleh bidan setempat.

"Ini merupakan tanggung jawab kami sebagai Ketua DPRD Pariaman. Kami sebagai perwakilan dari masyarakat tidak ingin tutup mata terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan. ," sebut Fitri Nora.

Dijelaskannya juga, jika bayi tersebut sudah ditangani oleh pihak dokter maka Partai Gerindra akan menyediakan rumah singgah bagi orang tua bayi itu.

"Dengan begitu akan menghemat biaya pengeluaran orang tua bayi itu. Mereka adalah orang yang tidak mampu sehingga sangat perlu diprioritaskan dalam proses pengobatannya," ungkap Fitri Nora yang juga Ketua DPC Gerindra Kota Pariaman itu. (ronal) 
×
Berita Terbaru Update