Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bangun Masjid Termegah Dengan Badoncek, Alumni STM/SMK Kompak Sisakan Sebagian Hartanya

Kamis, 05 Mei 2022 | 22:50 WIB Last Updated 2022-05-07T15:10:31Z

Mantan Bupati Padangpariaman H Alimukhni Serahkan Kue Hasil Lelang Pada Ibnu Tanjung Perwakilan Alumni Angkatan 94

PADANGPARIAMAN - Mantan Bupati Padangpariaman H Ali Mukhni, kemarin, menghadiri acara alumni STM/SMK Negeri 1 Pariaman di Air Santok, Kecamatan Pariaman Utara, Kota Pariaman.


Dalam acara alumni STM/SMK Negeri 1 Pariaman berhasil kumpulkan dana puluhan juta untuk membangun masjid dalam komplek sekolah.


"Kita sangat bersyukur semua alumni dari semua angkatan pertama sampai terakhir hadir dalam acara reunian lebaran 1443 Hitjriah tahun 2022," kata Ketua Umum Alumni STM/SMK Negeri 1 Pariaman H Ali Mukhni, kemarin.


Dalam suasana alumni tersebut terlihat penuh keakraban, dari angkatan pertama sampai terakhir. "Sekolah ini berdiri sekitar 51 tahun atau 1964 yang lalu," ungkapnya.


Katanya, dana yang terkumpul tersebut akan dipergunakan untuk membangun Masjid dalam komplek sekolah. "Masjid ini sampai selesai menelan dana Rp 2,5 milyar," ujarnya.   


Untuk itu katanya, ia menghimbau semua alumni STM/SMK Negeri 1 Pariaman dimana saja berada agar berbondong bondong menyisakan sebagain hartanya untuk kelancaran pembangunan ini.


Sementara Sekretaris Alumni STM /SMK Negeri I Pariaman Nasrul Jalaludin didampingi Kepala Sekolah STM / SMK Negeri 1Pariaman Erizal, menyatakan dalam acara alumni kali ini dilaksanakan  lelang kue dan singgang ayam.


"Dana lelang kue dan singgang ayam tersebut akan kita pergunakan untuk pembangunan masjid yang ada dalam komplek sekolah, sekarang kondisi masjid baru ada tiang tiangnya," tambahnya. (ns)


×
Berita Terbaru Update