Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Angin Kencang Pohon Tumbang, Dinsos Berikan Bantuan Logistik Korban Bencana Alam

Jumat, 13 Mei 2022 | 09:08 WIB Last Updated 2022-05-13T02:08:00Z

Rumah Korban Tertimpa Pohon Tumbang

PADANGPARIAMAN - Dinas Sosial dan Perempuan dan Perlindungan Anak Padangpariaman, kemarin, memberikan bantuan logistik kepada korban rumahnya yang tertimpa batang pohon di dua tempat dalam daerahnya.


"Sebab, akibat kencang diseratai hujan yang melanda Padangpariaman batang pohon tumbang di Padanglariang Nagari III Koto Aur Malintang Utara dan Korong Sungai Limau, Nagari Kuranji Hilir," kata Plt Kadis Sosial dan Perempuan dan Perlindungan Anak Suhatman, kemarin. 


Katanya, dinas sosial turun ke lapangan ini untuk memberikan bantuan secara mendadak kepada ke dua orang rumahnya yang tertimpa musibah rumah tertimpa pohon ini.


"Artinya, kita memberikan bantuan cuma cua agar dapat dipergunakan dalam atasi persoalan awal, karena tertimpa musibah. Semoga bantuan yang kita berikan ini bermanfaat bagi ke dua orang korban," ujarnya.

Plt Kadis Sosial Serahkan Bantuan Logistik



Suhatman menyatakan, ia bersama rombongan dinas sosial Padangpariaman mengunjunggi rumah korban yang rumahnya tertimpa pohon tumbang di Padang Lariang Nagari III Koto Aur Malintang Utara  dan di Korong Sungai Limau Nagari Kuranji Hilir.


"Sebab, Dinas sosial setiap ada masyarakat Padangpariaman tertimpa musibah bencana alam wajib atasi sementara semua keperluannya, seperti logistik yang dibutuhkan korban, seperti makanan yang siap saji dan jenis lainnya," tandasnya mengakhiri.(ns)

×
Berita Terbaru Update