Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Generasi Bangsa Daftar 1773 Orang, Terima 52 CPNS, Bupati Serahkan SK Menuju Padangpariaman Berjaya

Jumat, 13 Mei 2022 | 09:19 WIB Last Updated 2022-05-13T02:19:13Z

Suhatri Bur Serahkan SK CPNS

PADANGPARIAMAN - Bupati Padangpariaman Suhatri Bur menyatakan saat ada 52 orang dari 173 orang yang menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Padangpariaman.


"Kita meminta kepada ASN yang baru diserahkan SK ini akan berkerja keras dan cerdas menuju Padangpariaman berjaya," kata Bupati Paangpariaman Suhatri Bur, kemarin, usai serahkan SK  Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Padangpariaman formasi tahun 2021


Suhatri Bur menyerahkan secara simbolis  Surat Keputusan (SK) sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Padangpariaman formasi tahun 2021 dalam aula kantor Bupati Padangpariaman.


"Hari ini, merupakan hari bersejarah bagi 52 orang generasi muda yang hadir di ruangan ini. Karena pada hari ini, saudara diangkat sebagai CPNS sekaligus menjadi titik awal dari sebuah karir sebagai abdi negara dan abdi masyarakat," ungkapnya.


Suhatri Bur menyatakan betapa sangat membanggakan hasil yang saudara raih. "Saudara berhasil lulus dari 1.773 pelamar di Kabupaten Padangpariaman," ujarnya.


Sekarang katanya, saudara-saudara telah menjadi abdi negara dan abdi masyarakat. Yang dituntut tidak hanya untuk bekerja keras, namun juga bekerja cerdas dengan penuh kreativitas.


Tunjukkan jelasnya, dedikasi dan loyalitas terbaik dalam bekerja, untuk memberikan pelayanan publik yang bermutu di lingkungan Pemkab Padangpariaman.


Teruslah belajar katanya, memperbaiki diri dan mengembangkan potensi. Karena, tugas dan tanggung jawab yang diemban ke depan akan semakin berat.


"Jadilah energi baru yang positif di tempat kerja, untuk turut berkiprah menjadikan roda pemerintahan dan gerak pembangunan yang lebih baik menuju Padangpariaman berjaya," tandasnya mengakhiri.(ns)

×
Berita Terbaru Update