Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kunjungi Mesjid Raya Toboh, Ketua TSR Kapolres Pariaman Minta Peran Masyarakat Jaga Kamtibmas pada Jam Rawan

Kamis, 07 April 2022 | 22:50 WIB Last Updated 2022-04-07T15:53:41Z

Ketua Tim Safari Ramadhan Padang Pariaman Kapolres Pariaman AKBP Abdul Azis

PARIAMAN
- Tim Safari Ramadhan Kabupaten Padang Pariaman yang diketui oleh Kapolres Pariaman AKBP Abdul Azis mengunjungi Mesjid Raya Toboh Korong Toboh Tangah Nagari Campago Kecamatan V Koto Kampuang Dalam, Kamis, (7/4).


Safari Ramadhan juga dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Padang Pariaman Risdianto, Sekretaris KPU Padang Pariaman Darlis, Komisioner KPU Padang Pariaman Erik Ekstrada, Camat V Koto Kampung Dalam yang diwakili oleh Sekcam Epi Naldi, Kapolsek Kampung Dalam Iptu Jafri, Danramil 06 Kampung Dalam yang diwakili oleh Babinsa Serda Aris Rizali.

Ketua Tim Safari Ramadhan Padang Pariaman Kapolres Pariaman AKBP Abdul Azis menyampaikan, peran masyarakat sangat diperlukan untuk menjaga Kamtibmas terutama pada jam-jam rawan terjadinya tindak pidana pada bulan suci rahmadhan yaitunya pada saat masyarakat melaksanakan shalat sunnah taraweh.

 Ia mengatakan, agar kembali mengaktifkan kegiatan Ronda malam/Poskamling sehingga masyarakat merasa nyaman dalam melaksanakan ibadah puasa rahmadhan.

"Kamtibmas tidak akan terwujud kalau tidak ada peran serta masyarakat karena keterbatasan personil Polri," jelasnya.

Pada kesempatan itu, Kapolres juga mengimbau jemaah bahwa saat ini penularan Covid - 19 masih membahayakan. Untuk itu tetap patuhi Prokes disetiap kegiatan dan lakukan kegiatan vaksinasi sampai vaksin ke 3.

Sementara itu diakhir sambutan Kapolres Pariaman AKBP Abdul Azis sebagai ketua tim juga menyerahankan bantuan berupa uang sebesar Rp5 juta dan 1 paket Al-Qur'an. (ronal)
×
Berita Terbaru Update