Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Informasi Informasi Penting Disampaikan, Suhatri Bur Pimpin TSR

Kamis, 07 April 2022 | 23:12 WIB Last Updated 2022-04-07T16:12:59Z

Suhatri Bur Sampaikan Program Daerah

PADANGPARIAMAN - Sampaikan informasi informasi penting tentang program pembangunan daerah, sebanyak 34 Tim Safari Ramadhan (TSR) Pemkab Padangpariaman kunjungi sarana ibadah yang ada di Kabupaten Padangpariaman.


Kemarin, TSR pertama yang dipimpin Bupati Padangpariaman Suhatri Bur kunjungi surau Duri Nagari Bisati Sungai Sariak, Kecamatan VII koto.


Walinagari Bisati Sungai Sariak Firdaus mengucapkan selamat datang kepada Bupati Padangpariaman Suhatri Bur bersama rombongan telah . Nagari Bisati Sungai Sariak ini memiliki 1 buah Mesjid Raya dan 13 Surau. Untuk pelaksanaan acara di Surau Duri ini, sudah merupakan kesepakatan dari seluruh Labai yang mewakili 13 Surau dan mesjid Raya.


Sementara Bupati Padangpariaman Suhatri Bur memperkenalkan seluruh anggota rombongan kepada jemaah dan masyarakat setempat. 


"Tujuan utama kunjungan TSR  Padangpariaman, adalah untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat. Disamping itu, juga untuk memotivasi masyarakat dalam mensyiarkan Islam melalui kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan di rumah ibadah atau masjid dan surau," ujar Suhatri Bur.


Disamping itu katanya, TSR ini berada dalam 34 tim ramadhan, juga bertujuan untuk menyampaikan informasi-informasi pembangunan yang telah dilakukan, selama satu tahun kepemimpinan Suhatri Bur dan Rahmang serta program yang akan dilaksanakan.


"Untuk membawa Kabupaten Padangpariaman ke arah yang lebih baik dan menjadikan sebagai Kabupaten yang unggul di Provinsi Sumatera Barat, terutama dalam pemberdayaan masyarakat melalui usaha kecil dan menengah. Suhatri Bur-Rahmang telah menetapkan visi pembangunan, yaitu Padangpariaman berjaya, yang tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Padangpariaman tahun 2021-2026," jelas Suhatri Bur.


"Ada 4 jata kunci yang terkandung pada  "BERJAYA", yakni Unggul (BE)rkelanjutan (R)eligius, Se(JA)htera dan Berbuda(YA). Visi ini merupakan cita-cita, semangat, serta tekad Kabupaten Padangpariaman untuk menjadi terbaik dalam segala aspek. Kegiatan yang kita laksanakan ini, salah satu wujud implementasi dari Padangpariaman yang religius," tandasnya.(ris)




×
Berita Terbaru Update