Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Tragis, Satu Nyawa Melayang Dalam Musibah Kereta Api Dengan Sepeda Motor di Paritmalintang

Minggu, 24 April 2022 | 19:11 WIB Last Updated 2022-04-24T14:58:09Z

Warga Yang Menolong Korban Dalam  Peristiwa Laka Lantas Dengan KA

PADANGPARIAMAN - Tragis, terjadi musibah kecelakaan kereta api penumpang dengan satu unit sepeda motor di pelintasan jalan Nagari Paritmalintang, Kecamatan Enam Lingkung, Kabupaten Padangpariaman, Minggu (24/4) sekitar pukul 16.45 WIB.


Akibat musibah tersebut pengendara sepeda motor Nirwan Alparis alias Adek (26) warga Korong Pauh Nagari paritmalintang tewas sesampai di RSUD Padangpariaman. Hingga kini kasus laka lantas tersebut telah ditangani petugas PT KA dan Polres Padangpariaman.


Informasi yang dirangkum di lapangan, kasus laka lantas antara sepeda motor Yamaha Mio B 6017 BGR dengan kereta api tersebut terjadi seketika di Tempat Kejadian Peristiwa (TKP).


Saat itu sepeda motor yang dikendarai korban melaju dari arah Simpang Paritmalintang menuju Pasar Pakandangan. Korban saat itu menuju Pasar Pakandangan hendak memotong rambut.


Entah bagaimana korban yang baru pulang rantau ( Tanah Jawa ) sesampai di pelintasan jalan KA atau Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) tiba tiba melaju kencang kereta api dari arah Kayutanam menuju Padang.

Korban di RSUD Padangpariaman



Sementara sepeda motor korban juga dalam kecepatan tinggi, sehingga tidak dapat terelakan musibah laka lantas itu. Akibatnya, antara sepeda motor dengan KA saling berbenturan, sehingga sepeda motor korban terseret ke bagian tepi jalan KA.


Warga setempat yang menyaksikan peristiwa tersebut langsung memberikan pertolongan kepada korban. Korban dilarikan ke RSUD Padangpariaman untuk mendapatkan pertolongan medis, namun Allah SWT berkehendak nyawa korban telah dipanggilNYA untuk selama lamanya.


"Saat ini korban berada di ruangan Unit Gawat Darurat (UGD) RSUD Padangpariaman usai ditangani tim medis. Namun, nyawa korban telah dipanggil Allah SWT untuk selama lamanya," ungkap Rudi salah seorang satpam RSUD Padangpariaman, kemarin. 

Sepeda Motor Korban


Walinagari Paritmalintang Sudirman menyatakan, saat ini korban masih berada di RSUD Padangpariaman untuk seterusnya dibawa ke rumah duka di Korong Pauh Nagari Paritmalintang, Kecamatan Enam lingkung, Padangpariaman.(ns)


×
Berita Terbaru Update