Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Tingkatkan Koordinasi, Sinkronisasi dan Integrasi Berbuat Nyata Untuk Kemajuan

Rabu, 13 April 2022 | 14:13 WIB Last Updated 2022-04-13T07:13:55Z

Yusrita Suhatri Bur Saat Acara

PADANGPARIAMAN - Ketua TP PKK Padangpariaman Yusrita Suhatri Bur, kemarin, temui TP PKK Nagari dan Kecamatan bersama Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Padangpariaman.



"Kita turun ini untuk motivasi program - program PKK tingkat nagari dan kecamatan se Kabupaten Padangpariaman," kata Ketua TP PKK Padangpariaman Yusrita Suhatri Bur, kemarin.



Katanya, Alhamdulillah, semangat para kader dalam mengaktifkan kegiatan Dasawisma sampai ke korong Korong sangat jelas terlihat menuju Padangpariaman berjaya.



"Kita turun ke lapangan langsung didampingi oleh Pengurus TP PKK Nagari, Kecamatan dan Kabupaten serta Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa agar Padangpariaman berjaya semakin cepat,"p ungkapnya. 



Katanya, Tim Penggerak PKK Padangpariaman akan terus  lebih meningkatkan koordinasi, sinkronisasi dan integrasi serta benar- benar berbuat nyata dalam mendukung dan memfasilitasi seluruh program PKK Kabupaten Padangpariaman berjaya.



Lihat saja tahun sebelumnya jumlah, gerakan PKK yang ada di Nagari dan Korong terus bertambah. Ini merupakan suatu kemajuan yang positif, dalam artian tim penggerak PKK telah aktif dalam menjalankan program yang direncanakan.



Dia menekankan, ujung dari PKK adalah Dasawisma. Oleh karenanya, diharapkan kepada Walinagari terpilih dapat menggiatkan kegiatan PKK. Seperti UP2K dan UMKM serta telah memiliki rumah promosi, yakninya Dekranasda. 



"Sehingga meningkatkan kesejahteraan kader PKK, yang pada akhir akan mewujudkan Padangpariaman berjaya," tandasnya mengakhiri.(ee)


×
Berita Terbaru Update