Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pengaruh Lingkungan Banyak Merusak Mental Dan Moral, Kontrol Anak- Anaknya Setiap Saat

Rabu, 13 April 2022 | 16:01 WIB Last Updated 2022-04-13T09:01:33Z

Bupati Suhatri Bur Saat Serahkan Bantuan

PADANGPARIAMAN - Bulan suci Ramadhan 1443 H, Bupati Padangpariaman Suhatri Bur pergunakan untuk menyapa masyarakat yang ada di 103 Nagari dari 17 Kecamatan se Padangpariaman dengan melaksanakan Safari Ramadhan.


Walinagari Sungai Buluah Agusta Alidin menyambut bahagia atas kunjungan Bupati Suhatri Bur dan rombongan. Mewakili jamaah Masjid dan Masyarakat Nagari Sungai Buluah mengucapkan selamat datang dan terima kasih yang tak terhingga.


“Terima kasih kepada Bupati Padangpariaman yang langsung memimpin Tim Safari Ramadhan khusus Padangpariaman ke Masjid Syuhada ini,” ujarnya.


Suhatri Bur menyampaikan yang menjadi tujuan utama dari Safari Ramadhan yang dilaksanakan adalah mempererat hubungan silaturrahim antara pemerintah daerah dengan masyarakat.


Dia juga menyatakan ramadhan itu bulan istimewah, kesempatan untuk membersihkan diri. Dia juga memberi nasehat kepada jamaah untuk memperbanyak ibadah selama bulan ramadhan dan melarang untuk bergunjing. Menurutnya, bergunjing itu sama dengan merambah jalan ke neraka.


“Perbanyak beribadah dan jangan bergunjing. karena bergunjing itu merambah jalan ke neraka,” ungkapnya.


Terkait dunia pendidikan, Bupati menyampaikan arahan kepada kepala sekolah yang hadir, untuk memiliki semangat dan tanggungjawab dalam meningkatkan dan memajukan satuan pendidikan yang dipimpinnya.


Pada kesempatan yang sama, Bupati Suhatri Bur Juga mengingatkan pada orang tua agar menjaga dan mengontrol anak-anaknya. Dia menyebut, hari ini sangat banyak pengaruh yang dapat merusak mental generasi muda.


“Sekolah dan orang tua siswa harus saling membahu untuk mengarahkan anak untuk beribadah di masjid, apalagi di bulan ramadhan,” tandasnya.(ee)


×
Berita Terbaru Update