Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

RSUD Padang Pariaman Bulan Ramadhan Bekerja Maksimal Dalam Melayani Masyarakat

Minggu, 03 April 2022 | 11:46 WIB Last Updated 2022-04-03T04:54:36Z

 

Pelayanan Pasien 

PADANGPARIAMAN - Bulan Ramadhan tahun 2022 adalah bulan yang penuh berkah. Makanya, bulan Ramadhan adalah bulan yang paling istimewa dari dua belas bulan yang ada.


Meski demikian dalam melaksanakan kerja, baik di lingkungan pemerintahan maupun swasta tetap seperti biasa dalam memberikan layanan kepada masyarakat.


"Saya menegaskan kepada jajaran selama bulan Ramadhan agar  semua Aparatur Sipil Negara (ASN) di RSUD Padangpariaman selalu bekerja seperti hari biasanya," kata Direktur RSUD Padangpariaman Jasneli.

 

"Jangan jadikan selama bulan puasa sebagai alasan dalam melaksanakan kerja di lingkungan RSUD Padangpariaman," kata Jasneli saat melakukan pertemuan dengan jajarannya, kemarin.


Bulan puasa katanya, tidak menjadi faktor menurunnya pelayanan  kepada masyarakat. Karena bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dan ampunan, serta setiap ibadah yang dilakukan diganjar dengan pahala yang berlipat ganda.


"'Jangan jadikan puasa sebagai kendala dalam bekerja dan memberikan pelayanan. Karena di bulan yang penuh berkah ini, setiap tindakan yang dilakukan akan bernilai ibadah di mata Allah SWT. Pelayanan prima dan kepuasan masyarakat adalah hal utama yang sama-sama ingin kita capai," ulasnya.


Dia berharap semoga dengan bagusnya pelayanan yang diberikan, walaupun dalam suasana sedang berpuasa. 


"Mari kita bekerja dengan rasa peduli, niat ikhlas karena Allah SWT, antusias dan ramah. Agar semua yang kita cita-citakan dalam mencapai kemajuan rumah sakit ini, bisa terwujud," ujar Jasneli mengakhiri. (ee)


×
Berita Terbaru Update