Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Polres Pariaman Salurkan Bantuan Tunai ke PKL dan Warung

Rabu, 27 April 2022 | 23:44 WIB Last Updated 2022-04-27T16:44:11Z


PARIAMAN
- Polres Pariaman salurkan bantuan tunai pedagang kaki lima (PKL)  dan warung untuk 3.000 penerima di wilayah hukum Polres Pariaman, Rabu (27/4).


Kapolres Pariaman AKBP Abdul Azis menyampaikan, penyaluran bantuan tersebut sudah dimulai malam tadi dan ditargetkan. Namun pihaknya akan menarget pada Kamis depan harus selesai.

Ia mengatakan, bantuan tersebut bertujuan meringankan beban warga miskin dan pedagang kecil di wilayah hukum instansi itu akibat kenaikan harga minyak goreng yang terjadi dalam beberapa bulan terakhir dengan besaran bantuan Rp300 ribu per orang.

Dikatakannya, dari pendataan tersebut setidaknya ada 2.250 orang penerima bantuan tersebut di Kota Pariaman dan 750 orang berada di sejumlah kecamatan di Kabupaten Padang Pariaman.

Ia juga menuturkan, bantuan ini adalah salah satu progam pemerintah untuk membantu masyarakat khuusnya pedagang kecil dari dampak pandemi Covid - 19 dan kenaikan harga sembako.

"Kami berharap dengan adanya bantuan tersebut maka dapat membantu warga miskin terutama pedagang kecil membeli minyak goreng untuk modal usahanya. Apalagi beberapa hari lagi memasuki libur lebaran yang tentunya membutuhkan minyak goreng," ujarnya. (ronal)
×
Berita Terbaru Update