Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Perantau, Bagikan Zakat Untuk Masyarakat Kurang Mampu Menuju Padangpariaman Berjaya

Senin, 11 April 2022 | 22:22 WIB Last Updated 2022-04-11T15:22:03Z

Pearantau Serahkan Zakat Ambulan

PADANGPARIAMAN - Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, serahkan zakat kepada masyarakat yang kurang mampu se Kabupaten Padangpariaman dan satu unit ambulan dari PKDP.


"Zakat tersebut berasal dari tokoh perantau yang peduli dengan masyarakat kampung halamannya, Arisal Aziz," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur saat acara, kemarin.


Saat itu Bupati Padangpariaman didampingi camat se- Kabupaten Padangpariaman langsung menerima zakat beras dari Arisal Azis yang akan dibagikan langsung kepada masyarakat Padangpariaman.


"Kita patut mengapresiasi bengan salah satu tokoh rantau ini kepeduliannya kepada kampung halaman. Kita memiliki banyak tokoh rantau yang peduli dengan masyarakat," ujarnya.


Tentunya katanya, ini salah satu pendorong kesejahteraan masyarakat Padangpariaman dalam emnuju Padangpariaman berjaya. 


"Memang untuk mewujudkan Padangpariaman berjaya dibutuhkan kerjasama semua pihak, dengan kebersamaan saya yakin semua dapat kita lakukan," ujarnya.


Katanya, dalam beberapa tahun terakhir ini terus tingkatkan kerjasama ranah dan rantau dalam membangun ekonomi masyarakat.


"Membangun kesejahteraan masyarakat dan membawa tokoh-tokoh rantau untuk berinvestasi di Padangpariaman," ujarnya.


Salah satunya dengan adanya UPZ jelasnya, mari menjalin komunikasi di setiap kecamatan dan Nagari dalam mengumpulkan zakat untuk membantu masyarakat kurang mampu.(ee)

×
Berita Terbaru Update