Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Tim V Safari Ramadhan Kota Pariaman Kunjungi Masjid Desa Sungai Rambai, Ini Kata Azman

Senin, 11 April 2022 | 22:34 WIB Last Updated 2022-04-11T16:29:31Z

Tim V Safari Ramadhan serahkan bantuan kepada pengurus Masjid Rahmad Desa Sungai Rambai, Senin (11/4).

PARIAMAN
 - Tim V Safari Ramadhan Kota Pariaman kunjungi Masjid Rahmad Sintuak Desa Sungai Rambai Kecamatan Pariaman Utara Kota Pariaman, Senin (11/4).

Ketua Tim V Safari Ramadhan Kota Pariaman Dandim 0308/Pariaman Letkol Arm Wahyu Hidayat yang diwakil oleh Kalaksa BPBD Kota Pariaman Azman menyampaikan, saat ini Pemkot Pariaman gencarnya melakukan pembangunan untuk kemajuan Kota Pariaman atau Kota Tabuik.

"Pembangunan itu tidak hanya berbentuk fisik saja melainkan pembangunan bentuk pendidikan, perekonomian maupun kesejahteraan masyarakat," jelasnya.

Ia menuturkan, salah satu pembangunan saat ini adalah pembukaan jalan sepanjang pantai di Pariaman. Pembukaan jalan Non Budgeter itu dengan dilakukan atas gotong royong bersama OPD, Forkopimda dan masyarakat setempat.

 "Semoga masyarakat Kota Pariaman mendukung program yang sedang berjalan ini supay kedepan Kota Pariaman bisa baju dan berkembang secara pesat," kata Azman.

Azman juga menyampaikan, kunjungan safari ramadhan juga dihadiri oleh Kadis Perindagkop Kota Pariaman Alyendra, Danramil 01 Pariaman Mayor Inf Irwan T, Kalapas Kelas IIB Pariaman, Kasiwas Polres Pariaman Iptu Yulwesdi dan Baznas Kota Pariaman Hasan Basri.

Sementara itu, Kepala Desa Sungai Rambai, Rapit Josnaidi mengucapkan terikasih kepada tim bersama rombongan yang sudah mengunjungi masjid Desa Sungai Rambai.

Ia menyampaikan, Desa Sungai Rambai dengan Desa Sintuak adalah suatu kesatuan yang tidak bisa terpisahkan. Pasalnya, ulama, niniak mamak maupun masyarakatnya sama. 

"Meskipun dua desa namun untuk kebersamaan kita selalu berbimbingan tangan, tolong menolong, bahu membahu demi kamajuan kampung," ungkapnya.

Ia menambahkan, masyarakat Desa Sungai Rambai sangat mendukung terkait program yang telah dilakukan oleh Kota Pariaman. Terutama tentang program pendidikan yang setiap rumah harus ada Sarjana. 

"Dengan program itu bisa menyejahterakan dan mengangkat derajat masyarakat Kota Pariaman," kata Rapit. (ronal). 


×
Berita Terbaru Update