Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Masih Ada Jalan Provinsi Yang Berlobang, Perlu Dilakukan Pengaspalan Ulang

Kamis, 28 April 2022 | 13:48 WIB Last Updated 2022-04-28T07:11:54Z

Jembatan Tandikek Perlu Pengaspalan

PADANGPARIAMAN - Sejumlah ruas jalan raya dalam Provinsi Sumatra Barat hingga kini terus dibenahi pemerintah, bahkan telah selesai dikerjakan dan masih tahap pengerjaan.


Hingga kini kondisinya lebih nyaman saat dilewati pengendara,  termasuk para pemudik yang hendak pulang ke kampung halaman. 


Salah satunya  seperti terlihat di ruas jalan Simpang Tiga Sicincin menuju Kota Pariaman serta menuju Jalan Pasar Tandikek, Kecamatan patamuan. 


"Beberapa waktu yang lalu tidak jauh dari Simpang Tiga itu ada gorong-gorong yang ambil hingga menyisakan lubang yang cukup besar. Namun sekarang kondisinya telah berhasil diperbaiki oleh petugas," ungkap Martin,  salah seorang warga Sicincin, kemarin. 


Diakuinya selama ini keberadaan lubang yang terletak di lokasi tersebut memang dirasakan cukup mengganggu bagi pengendara. Tapi kini kondisinya sudah jauh lebih baik.


Meski demikian Martin  mengaku masih mengkhawatirkan kondisi gorong-gorong di kawasan itu. 


"Sebab sekalipun gorong-gorong nya telah diperbaiki,  namun kondisinya masih belum diwaspadai ulang. Akibatnya sebut Martin , jika kondisi seperti itu dibiarkan terlalu lama, selain rawan terhadap keselamatan lalu lintas juga gorong-gorong nya bisa cepat rusak kembali," ulasnya. 


Dengan alasan itulah pihaknya berharap kiranya pihak terkait sesegeranya mengandalkan ruas jalan yang ada di sekitar gorong-gorong di korong Pasar Telinga Nagari Sicincin-Kecamatan itu. (Yurisman Malalak) 

×
Berita Terbaru Update