Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Mardison Mahyuddin Saksikan 50 Orang Anak Yang Ikutan Sunatan Masal

Senin, 04 April 2022 | 13:40 WIB Last Updated 2022-04-04T06:40:49Z

Mardison Mahyuddin Saksikan Sunatan Masal

PARIAMAN - Sekitar 50 orang anak anak mengikuti sunatan masal di Desa Palak Aneh, Kecamatan Pariaman Selatan.


Kegiatan sosial tersebut langsung disaksikan Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin. " Kitsa sangat mendukung kegitan sosial sunatan masal ini," kata Mardison Mahyuddin, kemarin.


Katanya, kegiatan sunatan gratis ini banyak menarik perhatian orang tua, lebih dari 50 orang yang berada di seputaran Kota Pariaman membawa anak-anaknya untuk disunat gratis.


Wawako Mardison Mahyuddin mengatakan, kegiatan sunatan masal ini digagas oleh Bapak H. Zakirman yang sekaligus donatur dalam kegiatan ini.


"Sekitar 50 anak yang berada diseputaran Kota Pariaman, disunat secara gratis," ujarnya.


"Kami menyambut baik atas terlaksananya kegiatan sunatan masal ini, karena dapat membantu masyarakat yang kurang mampu ," sebutnya.


Mantan Ketua DPRD Kota Pariaman ini berharap semoga kegiatan ini bisa berkelanjutan, tidak hanya di Desa Palak Aneh saja tapi juga di desa-desa lainnya di Kota Pariaman.


Usai kegiatan tersebut, Wawako memberikan bingkisan berupa kain sarung dan pec kepada anak-anak yang mengikuti gelaran sunatan masal.


Hadir juga dalam kegiatan tersebut, Kepala Desa Palak Aneh Azwir, Ketua pelaksana kegiatan, Supardi beserta tokoh masyarakat dan pemuda setempat. (ee)


×
Berita Terbaru Update