Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Jalan Lingkar Duku Sicincin Siap Makan Korban

Selasa, 05 April 2022 | 00:17 WIB Last Updated 2022-04-04T22:22:47Z

Jalan Lingkar Duku Sicincin Depan Kantor Bupati

PADANGPARIAMAN - Jalan Lingkar Duku - Sicincin di depan Kantor Bupati Padangpariaman mengalami kerusakan berat. 
 

Bahkan jalan tersebut sekarang telah berbentuk jurang jurang yang cukup dalam sehingga kalau jalan tersebut jika dilewati dikwatirkan akan memakan korban. 


Akibat kondisi jalan tersebut transportasi masyarakat menuju Korong Hilalang Gadang, Kenagarian Paritmalintang, Kecamatan Enam Lingkung, Kabupaten Padangpariaman terpaksa harus memutar  melewati nagari lain.


Walinagari Paritmalintang Sudirman mengakui persoalan tersebut. "Kalau kita akan melaksanakan maulud Nabi Muhammad SAW di Masjid Korong Hilalang Gadang terpaksa meminjam mesin eskavator Pemkab Padangpariaman untuk memperbaiki jalan tersebut agar bisa dilewati kendaraan roda dua," ungkap Sudirman, kemarin.


Kalau tidak katanya, terpaksa harus lewati ke jalan Nagari Pasie Laweh,  Kecamatan Lubuk Alung, Padangpariaman. "Sekarang jalan tersebut telah sangat parah banyak jurang jurangnya, sehingga masyarakat menjadi takut untuk melewati jalan tersebut," ujarnya.


Dia sebagai Walinagari Paritmalintang meminta agar adanya perhatian dari Pemerintah Provinsi Sumatra Barat atau Gubernur Sumatra Barat H Mahyeldi, karena jalan tersebut adalah jalan Provinsi Sumatra Barat. "Sebab,  telah berganti Gubernur  namun jalan lingkar tersebut hingga kini tidak juga kunjung diaspal," tandasnya mengakhiri.(ee)


×
Berita Terbaru Update