Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Informasi Belum Jelas, Bupati Kumpulkan Jajaran RSUD Padangpariaman

Selasa, 05 April 2022 | 11:58 WIB Last Updated 2022-04-06T15:50:21Z

 

Bupati dan Sekda Bersama Direktur RSUD dan Jajarannya 

PADANGPARIAMAN - Bupati Padangpariaman Suhatri Bur bersama Sekda Rudi Refenaldi Rilis kumpulkan Jajaran dan dokter spesialis serta ASN Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Padangpariaman bersama pihak terkait lainnya.


Pasalnya, dengan bergantinya Direktur RSUD Pariaman Jasneli banyak muncul informasi yang belum jelas kebenarannya tentang pelayanan masyarakat yang di berikan pihak RSUD Padangpariaman. 


"Kita melakukan pertemuan tersebut meminta kepada Jajaran RSUD bersama semua dokter spesialis dan asn melakukan evaluasi menyeluruh dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur saat itu.


Melakukan evaluasi ini lanjutnya,  dalam rangka memperbaiki pelayanan terhadap pasien RSUD Padangpariaman. Tanpa evalusi tentu tidak akan diketahui dimana  saja kelemahan yang dihadapi RSUD Padangpariaman saat ini.


" Kita meminta pelayanan RSUD kepada masyarakat harus  maksimal. Ini yang perlu kita kumpulkan sekarang ini untuk melakukan evalusi menyeluruh, karena masih ada isu isu atau informasi yang belum jelas kebenarannya, karena itulah kita lakukan pertemuan ini," ujarnya.


Kenapa tidak katanya, melakukan evaluasi kinerja masing-masing dokter spesialis sangat penting dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Begitu juga tentang kendala-kendala yang dihadapi semua pihak di RSUD dalam melayani masyarakat.


"Kita berharap dengan pertemuan ini menjadikan RSUD Padangpariaman semakin maju dengan pelayanan yang maksimal. Sebab, kalau tidak dilakukan evaluasi tentu RSUD tidak mengetahui kondisi terkini rumah sakit ini pasca bergantinya pimpinan," tandasnya.(ee) 



×
Berita Terbaru Update