Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Hari Ketiga, Tim V Safari Ramadhan Kota Pariaman Kunjungi Surau Batu Desa Simpang

Rabu, 13 April 2022 | 22:25 WIB Last Updated 2022-04-13T15:31:37Z

Tim V Safari Ramadhan Kota Pariaman serahkan bantuan kepada Surau Batu senilai Rp3 juta, Rabu)(13/4) 

PARIAMAN
- Hari ketiga, Tim V Safari Ramadhan Kota Pariaman mengunjungi Surau Batu Desa Simpang Kecamatan Pariaman Selatan Kota Pariaman, Rabu (13/4). 


Ketua Tim Safari Ramdhan, Dandim 0308/Pariaman Letkol Arm Wahyu Hidayat melalui Danramil 01/Pariaman Mayor Inf Irwan T menyampaikan, Pemkot Pariaman banyak memiliki program unggulan untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat. 

Salah satunya yaitu program gratis belajar sembilan tahun dan program saga saja. Program ini merupakan pemberian beasiswa kepada keluarga yang tidak mampu melalui proses Dinas Pendidikan Kota Pariaman. Dengan program ini nantinya bisa mengangkat harkat dan martabat keluarga itu sendiri. 

Kemudian, kata Irwan T, program pembukaan jalan Non Budgeter disekitaran pantai di Kota Pariaman dengan cara bergotong royong. 

Tiga tahun terakhir ini Pemkot Pariaman gencarnya mencoba mengupayakan anggaran pusat bisa terealisasikan di Kota Pariaman melalui proposal yang sudah dikirimkan. 

"Baik itu tentang pembangunan secara fisik maupun non-militer fisik. Alhamdulillah atas keterpaduan antara Walikota dan Wakil Walikota nantinya semua yang dilakukan bisa tercapai sepenuhnya. 

Mayor Irwan T juga menambahkan, kunjungan safari ramadhan juga dihadiri oleh Kadis Perindagkop Kota Pariaman Alyendra, Danramil 01 Pariaman Mayor Inf Irwan T, Kalapas Kelas IIB Pariaman Effendi, Kasiwas Polres Pariaman Iptu Yulwesdi dan Baznas Kota Pariaman Hasan Basri.

Sementara itu, Kepala Desa Simpang Mahyouhardie Kamil mengucapkan terimakasih kepada tim yang sudah mengunjungi Surau Batu. 

" Semoga dengan kunjungan ini bisa membawa berkah buat Desa Simpang terutama untuk pembangunan Surau kedepannya, " ungkapnya. (ronal) 


×
Berita Terbaru Update