Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

BLT Diserahkan Ekonomi Masyarakat Dapat Segera Membaik Pasca Covid 19

Selasa, 26 April 2022 | 05:18 WIB Last Updated 2022-04-25T22:18:54Z

Kadis DPMD Hendri Satria Serahkan BLT didampingi Walinagari

PADANGPARIAMAN - Nagari Ketaping Kecamatan Batang Anai, Padangpariaman, menyerahkan secara simbolis bantuan langsung tunai (BLT) dana desa (DD) bulan Januari sampai dengan April 2022 di Kantor Nagari Kataping.


"Saya sekarang serahkan BLT ini secara simbolis kepada masyarakat penerimanya. Kita berharap bantuan ini bisa meningkatkan daya beli masyarakat, sehingga perekonomian masyarakat bisa kembali pulih pasca covid 19," kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin.


Hadir dalam penyerahan BLT tersebut adalah Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Hendri satria, Camat Batang Anai, Wali Nagari, Bamus serta undangan lainya.


Katanya, bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya sesuai dengan kebutuhan di setiap keluarga. Pergunakan bantuan ini untuk meningkatan ekonomi masyarakat.


"Sebab, kita punya harapan bantuan ini digunakan untuk kebutuhan hidup masyarakat. Apalagi sekarang mau lebaran pergunakan untuk kebutuhan yang sangat mendesak," ujarnya.


Suhatri Bur dan juga berharap dalam situasi kondisi seperti sekarang ini atau dalam kondisi covid 19  segera berlalu sehingga kehidupan normal dapat segera terwujud.


"Normal kebutuhan masyarakat kita otomatis Padangpariaman berjaa dapat berjalan sesuai dengan cita cita semua masyarakat dalam daerah ini," tandasnya mengakhiri.(ns)


×
Berita Terbaru Update