Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Lapas Kelas II B Pariaman Gelar Dzikir dan Doa Bersama untuk Korban Gempa di Pasaman

Sabtu, 05 Maret 2022 | 13:37 WIB Last Updated 2022-03-31T15:34:21Z


PARIAMAN -  Pasca Gempa di Pasaman Barat, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pariaman gelar kegiatan zikir dan do'a bersama, Jum'at (4/3) ba'da Maghrib tadi.

Kegiatan zikir dan do'a bersama ini juga di ikuti oleh Kepala Lapas Pariaman, Effendi dan juga beberapa petugas serta seluruh Warga Binaan Lapas Pariaman.

Effendi menyampaikan bahwasanya kegiatan ini merupakan kegiatan yang diharapkan agar korban gempa bumi di pasaman barat di berikan kesabaran.

"Kegiatan ini diikuti oleh hampir seluruh Warga Binaan Lapas Pariaman, kita berharap dengan kegiatan ini korban bencana alam gempa bumi di Pasaman Barat diberikan pertolongan oleh Allah dan semoga kegiatan ini juga menjadi  Ibrah bagi kita semua untuk memperbaiki hubungan kita dengan Allah SWT", Pungkas Effendi

Isak tangis mewarnai kegiatan doa dan zikir bersama tersebut, kegiatan berlangsung dengan hikmat dan khusyuk.

Untuk diketahui juga, Warga Binaan Lapas yang mengikuti kegiatan Do'a dan Zikir bersama ini diberikan baju muslim seragam yang merupakan alokasi dari kantor sebagai sarana dan prasarana untuk meningkatkan kualitas ibadah Warga Binaan Lapas. (rd)

×
Berita Terbaru Update