Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Danrem 032/Wirabraja Bersama Dandim 0308/Pariaman Berikan Bantuan kepada Anggota yang Sakit Menahun

Rabu, 23 Maret 2022 | 16:49 WIB Last Updated 2022-03-31T15:34:21Z


PARIAMAN
- Komandan Korem 032/Wirabraja Brigadir Jenderal TNI Purmanto didampingi Komandan Kodim 0308/Pariaman Letkol Arm Wahyu Hidayat, mengunjungi serta memberika bantuan modal usaha kepada prajuritnya yang lagi sakit pasca kecelakaan, Rabu (23/3) di Padang.


Brigjen TNI Purmanto mengatakan, bahwa kunjungannya ini untuk memberikan motivasi dan mendo’akan terhadap anggota yang sedang sakit, agar dapat segera diberikan kesembuhan dan kekuatan oleh Allah SWT, serta bisa segera sehat kembali.

“Kami keluarga besar Korem 032/Wirabraja selalu mendo’akan, agar Pratu Saiful Anwar anggota Kodim 0308/Pariaman itu segera sembuh dan dapat beraktivitas seperti sedia kala," ujarnya.

Ia menyampaikan, pihaknya memberikan bantuan modal usaha jualan kartu dan paket data. "Saya akan berikan motivasi agar produktif yang akan membesarkan anak dan istrinya. Intinya jangan pernah putus asa, harus tetap semangat," ujarnya.

Dikatakannya, apa yang dilakukan ini sebagai wujud dukungan moril dan bentuk kepedulian serta kebersamaan, baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan. Pasalnya, mendorong agar pihak keluarga bisa membuka usaha untuk membangun ekonomi.

Sementara itu, Dandim 0308/Pariaman Letkol Arm Wahyu Hidayat mengungkapkan bahwa salah satu anggotanya yaitu Pratu Saiful Anwar menderita sakit usai jatuh di kamar mandi pada tahun 2019 lalu. Pasca kecelakaan tersebut membuat tulang punggung bagian bawahnya tidak bisa lurus.

Ia menuturkan, untuk membantu kesejahteraan anggota, Danrem 032/Wirabraja dan Kodim 0308/Pariaman selalu memberikan motivasi dengan memberikan bantuan usaha dan sejumlah uang untuk meringankan beban Pratu Saiful.

“Terima kasih Bapak Danrem dan Bapak Dandim yang telah berkunjung dan memberikan semangat serta motivasi dan do’anya. Semoga kepedulian bapak kepada kami menjadi berkah, sehingga kami lekas sembuh dan dapat berdinas kembali seperti biasanya,” ungkap Pratu Saiful. (Ronal)
×
Berita Terbaru Update