Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Tak Kapok ! Residivis Sodomi Bocah 10 Tahun Dibekuk Satreskrim Polres Pariaman

Sabtu, 12 Februari 2022 | 14:54 WIB Last Updated 2022-03-31T15:34:21Z


PARIAMAN
- Dua orang murid SD berumur 10 dan 11 tahun jadi korban sodomi di Nagari Kuranji Hilir, Kecamatan Sungai Limau, Kabupaten Padang Pariaman-Sumbar.

"Benar, telah kami tangkap pelaku tersebut. Sebelumnya pelaku juga pernah melakukan perbuatan yang sama," ungkap Kapolres Pariaman AKBP Abdul Aziz melalui Kasat Reskrim AKP Muhammad Arvi, Sabtu (12/2).

Ia mengatakan, pelaku berinisial RH (39) yang merupakan warga Sumur Gading PD Karambia, Kuranji Hilir, Kecamatan Sungai  Limau, Kabupaten Padang Pariaman. "Dia pernah dipenjara selama 4 tahun. Namun tak jera jera dan melakukan kejahatan itu lagi," jelasnya.

Dikatakan AKP M. Arvi, korban dari kasus ini adalah dua orang anak yang masih duduk di bangku sekolah dasar. "Korban ada dua pelajar. Satu berumur 10 tahun dan satu lagi umur 11 tahun," katanya

Ia menjelaskan, kronologi terungkapnya kasus ini berawal dari guru korban melihat korban punya banyak uang jajan di sekolah. Lalu ditanya sama guru, kenapa korban banyak uang jajannya. Korban dengan lugu mengatakan bahwa dikasih pelaku setelah itu disodomi beberapa kali.

Mendengar jawaban dari muridnya, guru tersebut memberitahukan masalah itu pada orang tua korban. "Orang tua korban melapor pada kami. Mendapat laporan itu kami langsung bergerak untuk menangkap pelaku tadi malam dan digiring ke Mapolres Pariaman untuk proses lebih lanjut," jelasnya. (ronal)




×
Berita Terbaru Update