Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Muhammad Ridwan Bantah Isu Terkait Reses di SMAN 1 Pariaman Berbau Politik

Senin, 14 Februari 2022 | 20:29 WIB Last Updated 2022-03-31T15:34:21Z


PARIAMAN
- Reses yang dilakukan Muhammad Ridwan Anggota DPRD Provinsi Sumbar Fraksi PKS, Muhammad Ridwan ke SMA Negeri 1 Pariaman menjadi sorotan di media sosial. 


Reses tersebut diisukan berbau kampanye. Bahkan Walikota Pariaman, Genius Umar merespon di Instagram. "Kebetulan saya berkunjung ke sana dan saya dengar ada bias politik dalam arahan political practice di sekolah," begitu kutipan yang tertulis di instagram Genius Umar.

Dalam instagram tersebut, Genius Umar duduk bersebelahan dengan Muhammad Ridwan.

Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Pariaman mengatakan, memang benar kalau Muhammad Ridwan berkunjung ke sekolah.

"Benar, Muhammad Ridwan berkunjung ke sekolah kami. Namun kunjungan ia, sedalam pengamanatan saya hanya untuk berikan motifasi serta meninjau pembangunan mushala hasil pokir dia," kata Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Pariaman, Dra. Elfi Junaida M.si, di kantornya, Senin (14/2)

Lebih lanjut dijelaskannya, pada awalnya Muhammad Ridwan akan menjadi pembina upacara di sekolah itu, namun tidak jadi.

"Menurut saya, kunjungan ini tidak apa apa karena hanya berikan motifasi pada anak didik. Sejauh yang saya ikuti tidak ada hal yang mengarah pada kampanye," ujar Dra. Elfi Junaida.

Dikatakannya, selain memberikan motifasi, Muhammad Ridwan melihat bagaimana kondisi mushala yang dibangun dari hasil pokirnya.

Terpisah, Muhammad Ridwan menepis pernyataan kalau dirinya lakukan kampanye di sekolah itu.

"Itu tidak benar. Kunjungan saya ke sana bukan dalam rangka kampanye. Itu acara reses," kata Muhammad Ridwan.

Dijelaskannya juga, dia hanya bicara motifasi pada pelajar, tidak lebih dari itu. "Tepatnya di kelas 11. Saya hanya bicara soal memotifasi peserta didik, terkait kiat-kiat sukse. Selain itu kedatangan saya ke sana meninjau mushala yang dibangun dari hasil pokir. Itu saja," kata Muhammad Ridwan. (ronal)
×
Berita Terbaru Update