Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Lebih dari 80 Persen Miliki Kader Milineal, DPC PPP Kota Pariaman Optimis Menang pada Pilkada 2024

Senin, 07 Februari 2022 | 10:53 WIB Last Updated 2022-03-31T15:34:21Z


PARIAMAN
- Partai Pesatuan Pembangunan (PPP) Kota Pariaman melakukan musyawarah Pengurus Anak Cabang (PAC) se Kota Pariaman, diisi 80 persen milenial PPP optimis menang di daerah itu pada pemilu 2024 mendatang.


Ketua DPC PPP Kota Pariaman, Nasril menyampaikan, pihaknya melakukan musyawarah anak cabang serentak, ditargetkan seluruh kepengurusan bisa rampung dalam minggu depan.

Ia mengatakan, setelah dilakukan pembukaan secara serentak ini, dua hari kedepan akan dilakukan pemilihan tim formatus masing-masing PAC dan langsung membentuk kepengurusan. "PAC pada empat kecamatan di Kota Pariaman ini harus merampungkan kepengurusan hingga paling lambat 15 Febriari ini," ujarnya.

Dikatakannya, dalam pembukaan musyawarah itu selain dihadiri oleh penngurus DPW juga hadir 71 pengurus ranting yang ada di daerah itu. "Untuk saat ini bisa dikatakan 80 persen PPP Kota Pariaman saat ini berasal dari anak muda dan memiliki spirit untuk menang pada pemilu mendatang," katanya.

Nasril juga menyampaikan, dengan hadirnya kaum milenial ini bukan berarti meninggalkan kaum tua di Partai itu. Pihaknya selalu merangkul kelompok tua tersebut. "Bukan berarti kita meninggalkan kelompok tua, tetapi mereka akan kota letakan untuk posisi sebagai pembina," katanya.

Lebihlanjut, untuk proses penyusunan caleg juga demikian, pihaknya juga pasti memberikan posisi kepada kelompok yanh senior-senior tidak hanya anak muda semua.

"Setelah selesai pembentukan PAC hingga pengurus ranting ini pihaknya akan langsung melakukan penjaringan bakal calon anggota DPRD Kota Pariaman," katanya. (ronal)
×
Berita Terbaru Update