Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

DPD Golkar Padang Pariaman Targetkan 8 Kursi untuk DPRD Padang Pariaman pada Pemilu 2024

Jumat, 21 Januari 2022 | 14:39 WIB Last Updated 2022-03-31T15:34:21Z


PADANGPARIAMAN
- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Padang Pariaman menargetkan bisa mendapatkan suara 20 persen saat Pemilu 2024 mendatang, serta 8 kursi untuk DPRD Padang Pariaman.


Ketua DPD Golkar Padang Pariaman, Asmadi menyampaikan, Golkar Padang Pariaman sudah komitmen untuk mengusung Ketua Umum Herlangga Hartanto untuk menjadi Presiden 2024 mendatang.

Ia menyampaikan, pihaknya menargetkan bisa mendapatkan 20 persen suara dari jumlah daftar pemilih tetap di Padang Pariaman ini. Target tersbut diberikan kepada DPD Golkar Padang Pariaman. "Kita terus berusaha untuk meyakinkan masyarakat bersama Partaj Golkar dan Ketum menjadi Presiden 2024," katanya.

Untuk Pemilihan Legislatif (Pileg), sejalan dengan pelorehan suara 20 persen ini pihaknya menargetkan 8 kursi di DPRD Kabupaten Padang Pariaman. "Target kita tidak muluk-muluk, 8 kursi DPRD Padang Pariaman dan posisi pimpinan DPRD," katanya.

Dari empat daerah pemihan yang ada di Padang Pariaman Golkar menargetkan untuk mendapatkan dua kursi masing-masing Dapil itu, sehingga pimpinan DPRD Padang Pariaman juga bisa kembali kepada Golkar.

"Saat ini kita telah menyusun baleg dari berbagai latar belakang, yang rata-rata baleg yang kita persiapkan ini merupakan tokoh yang sangat berpeluang untuk duduk di DPRD nantinya," katanya.

Ia menyampaikan, mereka yang merupakan bakal caleg Golkar ini jauh-jauh hari sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi pileg ini. 
"Kita juga mengusung moto menjapuik nan tatingga, mangampuan nan ta icia, artinya kita kumpulkan lagi masyarakat yang dulu telah aktif di Golkar ini," katanya.

Bahkan, saat ini DPD Golkar Padang Pariaman sudah mempersiapkan saksi-saksi yang akan bertugas saat pileg, pilkada dan pilpres mendatang. Mereka mulai saat ini sudah dipersiapkan dan dibekali.

Sementara itu, untuk Pemilihak Kepala Daerah pada di Padang Pariaman Partai Golkar dari jauh-jauh hari telah menyampaikan akan mengsung calon bupati sendiri, tidak hanya mendukung.
"Kita sedang mempersiapkan orangnya, bisa jadi internal, bisa juga dari luar. Tetapi kita pastikan akan mengsung calon sendiri nantinya," kata Asmadi.

Target tersebut tidan akan bjsa tercapai jika tidak diikuti dengan kerja keras dan mengerakan mesin partai ini. Ia menyampaikan semenjak ia menjabat sebagai Ketua Golkar Padang Pariaman langsung melakukan pembenahan internal.

"Setiap hari kita kerja partai, mulai dari merapikan pengurus hingga tingkat bawah sampai melakukan berbagai program yang ada pada anggota DPR RI, dan DPRD partai Golkar. Tiada hari tanpa kerja untuk partai," katanya.(ronal)
×
Berita Terbaru Update