Polsek VII Koto Sungai Sariak Melaksanakan Gebyar Vaksinasi Sumdarsin di Nagari Tandikek


PADANGPARIAMAN
 - Gebyar vaksinasi Sumdarsin yang dilaksanakan di Nagari Tandikek mendapat sambutan antusias warga. Semakin siang, warga tampak berdatangan untuk melaksanakan vaksinasi, Sabtu (13/11) sekitar pukul 09.00 WIB.

Kapolsek VII Koto Sungai Sariak AKP Hepi Kusnadi S.E mengatakan, sebelum pelaksanaan vaksinasi, pihaknya bersama pemerintah nagari memberitahukan kepada warga bahwa hari sabtu sekarang akan dilaksanakan Gebyar Vaksin di Kantor Nagari Tandikek.

Diharapkan dengan semakin banyaknya warga masyarakat yang telah di vaksin khususnya warga masyarakat dapat mempercepat penanggulangan wabah pandemi Covid-19.

Ia menyampaikan, dalam pelaksanaan vaksinasi ada sekitar 174 warga yang sudah divaksin dengan petugas kesehatan sebanyak 7 orang. "Dari jumlah itu ada yang vaksin pertama dan ada juga vaksin ke dua," jelasnya.

"Kami juga menjemput warga yang tinggal cukup jauh dari kantor nagari dengan mobil Patroli maupun dengan kendaraan bhabinkamtibmas," kata AKP Hepi.

Untuk diketahui juga, kegiatan vaksinasi Sumdarsin juga dihadiri langsung oleh Kapolres Padang Pariaman AKBP Dian Nugraha HBWPS, S.H, S.I.K. (ronal)

Posting Komentar

0 Komentar