Polres Padang Pariaman Gelar Gebyar Sumdarsin Tahap II di SMAN 1 Batang Anai


PADANGPARIAMAN
- Polres Padang Pariaman melaksanakan Gebyar Vaksin Sumbar Sadar Vaksin (Sumdarsin) SMAN 1 Batang Anai, Nagari Sungai Buluah, Kecamatan Batang Anai, Kabupaten Padang Pariaman, Rabu (3/11).


Kapolres Padang Pariaman AKBP Dian Nugraha HBWPS SH. SIK melalui Kasubag Humas AKP Emel Sangra mengatakan, Polres Padang Pariaman kembali melakukan gebyar vaksin "sumdarsin" atau sumbar sadar vaksin tahap II. 

"Sebelumnya kita berkolaborasi bersama TNI sudah mengajak dan mengimbau masyarakat agar mengikuti vaksinasi yang dilaksanakan di SMAN 1 Batang Anai. Alhamdulillah banyak cukup banyaj dan tinggi antusiasnya datang ke lokasi vaksinasi," kata AKP Emel.

Ia mengatakan, kesadaran masyarakat untuk vaksin sudah sangat tinggi sehingga dengan inisiatif sendiri mereka datang kelokasi di bukanya gerai vaksin. "Ada juga kita mobilisasi dari personil untuk menjemput dan mengantar masyarakat yang ingin di vaksin," jelas Kasubag Humas. 

Buktinya, kata AKP Emel lagi, masyarakat pun cukup antusias menyambut kegiatan vaksin ini seperti para pelajar yang ada di sekolah dan masyarakat sekitar dari wilayah terdekat sekitar Batang Anai.

Pasalnya, mereka dengan sukarela untuk di vaksin berkat himbauan seluruh tim dan personil dengan mendekati masyarakat yang terjun langsung kerumah penduduk dan bersosialisasi kepada masyarakat dengan himbauan yang positif tentang vaksin.

Untuk diketahui, masyarakat ramai hadir ke lokasi gebyar vaksin di tambah juga mobilisasi dari anggota Polres dan Polsek Batang Anai yang ikut mengantar dan menjemput masyarakat Batang Anai dari rumahnya ke lokasi vaksin.

Ia menambahkan, dalam kegiatan tersebut juga hadir Wakil Bupati Padang Pariaman Drs. Rahmang M.M., Kapolres Padang Pariaman yang di wakili oleh Wakapolres Kompol Alfias Marzuki SE, MH, Kadis Kesehatan Kab. Padang Pariaman Drs. Yutiardy Rivai, Kabag Ops Kompol Amirjon, SH, MH., Pasi Ops Kodim 0308 Pariaman Letnan Satu Delri, Kapolsek Batang Anai Iptu Admaroza SH serta unsur Forkopimca. (ronal)

Posting Komentar

0 Komentar