Kapolres Padang Pariaman Cek Vaksinasi di SMAN 1 Enam Lingkung


PADANGPARIAMAN
- Keselamatan rakyat diatas segalanya. Rupanya statemen ini yang menjadi dasar Kapolres Padang Pariaman AKBP Dian Nugraha HBWPS SH. SIK secara kontinyu melakukan pengecekan vaksinasi yang diselenggarakan di SMAN 1 Enam Lingkung, Kamis (4/11) sekitar pukul 11.00 WIB. 

Kapolres mengatakan, dalam pelaksanaannya dilakukan antar jemput warga dengan menggunakan kendaraan. Secara Door to Door, merupakan wujud dukungan Polri untuk kesehatan seluruh masyarakat dengan melaksanakan vaksinasi.

Mengimbau kepada Masyarakat yang akan melaksanakan Vaksin Dosis I dan II agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan.Untuk memaksimalkannya, masyarakat yang sudah melaksanakan Vaksin Dosis I agar kembali lagi melaksanakan Vaksin Dosis II.

”Obat corona belum ada, dengan Vaksin dapat meningkatkan imun tubuh kita. Terlebih lagi agar kita lebih patuh terhadap prokes dalam kegiatan sehari hari,”pungkasnya.

Dikatakannya, Kapolres juga menghimbau walaupun sudah Vaksin sampai Dosis ke II tetap harus mematuhi Protokol Kesehatan dan makan - makanan bergizi serta Vitamin.

Dalam Pelaksanaan vaksinasi melibatkan tim vaksinator Kepala Puskesmas Pakandangan Yurika Frimawaty.M,SKM. Disamping itu, kegiatan vaksinasi juga didampingi Kapolsek 2x11 Enam Lingkung AKP Zamzami, Dr. Jasneli, MARS, Kepala Sekolah SMAN 1 Enam Lingkung Ernawati, Spd, MM, Msi, Kanit Provos Polsek Bripka Delviza Marta dan Bhabin Kamtibmas Nagari Parit Malintang Aiptu Darlis. (ronal)

Posting Komentar

0 Komentar