Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Jalan Lintas Padang-Bukittinggi Amblas, Kapolres Padang Pariaman Himbau Pengendara Berhati-Hati

Minggu, 07 November 2021 | 20:24 WIB Last Updated 2022-03-31T15:34:21Z


PADANGPARIAMAN
Jalan amblas terjadi di jalan lintas Padang-Bukittinggi tepatnya di Korong Kasai, Nagari Kasang, Kecamatan Batang Anai. Akibatnya, terjadi penyempitan jalan di lokasi tersebut yang membuat sempat terjadi kemacetan pada Minggu (7/11) sore. 

Kapolres Padang Pariaman AKBP Dian Nugraha HBWPS melalui Kasat Lantas AKP Asep Wahyudi mengimbau masyarakat untuk berhati-hati di lokasi jalan yang amblas akibat curah hujan deras melanda Kabupaten Padang Pariaman beberapa hari terakhir. Pasalnya, pengendara lebih berhati-hati karena kondisi badan jalan yang masih labil.

Ia menuturkan, bagi pengendara yang datang dari arah Padang dan ingin menghindar dari kemacetan, bisa melewati jalan alternatif lainnya. "Bisa melewati jalan simpang Bandara (BIM), kemudian melewati simpang Olo Bangau dan keluarnya di simpang Tanjung Basung. Begitu pula sebaliknya," jelasnya. 

Ia juga tidak lupa mengingatkan pengendara untuk selalu memperhatikan keselamatan dalam berkendara, serta patuh protokol kesehatan (prokes). "Mari kita ciptakan budaya tertib berlalu lintas agar terhindar dari kecelakaan lalu lintas," pungkasnya. (ronal)
×
Berita Terbaru Update