GM PLN Sumbar Terima Kunjungan Yayasan Islamic Center dan STIT SB Pariaman


PADANGPARIAMAN
-  General Manager PLN Wilayah Sumatera Barat terima kunjungan silaturahmi sekaligus bersedia memberikan kuliah umum di Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Syekh Burhanuddin Pariaman, Selasa, (16/11).


Ketua Yayasan Islamic Centre Sekolah Tinggi Syekh Burhanuddin, Duski Samad bersama ketua Pembina H. Ali Mukhni, didampingi Ketua STIT SB Neni Triana dan Pengurus YIC Asril diterima oleh General Manager PLN Wilayah Sumbar di Kantor PLN Sawahan Padang. 

Kunjungan silaturahmi ini dimaksud menjalin kerjasama dan dukungan bagi pengembangan kampus STIT SB menuju Universitas Syekh Burhanuddin. 

Duski Samad menyampaikan, STIT SB adalah perguruan tinggi Islam yang membawa nama besar Syekh Burhanuddin ulama pembawa dan pengerak islamisasi di ranah Minangkabau abad ke 16 lalu. Kini tengah berbenah diri dengan menambah prodi strata satu dan program studi strata dua (S2), disamping itu menyiapkan sarana pendukung ruang belajar S2 yang nyaman dan representatif. 

Ketua Pembina YIC Ali Mukhni menyampaikan, perlu dukungan semua pihak meningkatkan kualitas pendidikan dan kesiapan sarana untuk pembukaan prodi strata dua (S2). Pemerintah daerah, dunia usaha dan masyarakat Sumatera Barat diyakini akan memberi bantuan pengembangan lembaga pendidikan tinggi yang menyandang nama Syekh Burhanuddin ulama pembawa Islam ke Sumatera Barat. Insya Allah pimpinan PLN, Bapak GM tentu akan memberikan bantuan dan dukungannya. 

MEMASUKI DAERAH KENAL SEJARAHNYA

GM PLN Sumbar Toni Wahyu Wibowo menyampaikan terima kasih atas kunjungan Pembina, Ketua Yayasan, pimpinan STIT SB dan menyatakan  bersedia memberikan kuliah umum bagi civitas akademika dan juga akan memberikan dukungan pengembangan STIT SB menuju Universitas Syekh Burhanuddin. GM yang masih muda dan berwajah sejuk menyampaikan ia sangat ingin melihat maqam Syekh Burhanuddin yang sama kedudukannya dengan Wali Songo di Jawa. Saya setiap masuk ke satu daerah akan lebih dahulu mengenal sejarah dan tokoh besar di negeri tersebut. 

GM menyampaikan, PLN yang saat ini surplus daya berharap Pemerintah dan masyarakat membuka usaha, industri yang berskala besar, PLN siap melayaninya. 

Diskusi bersama GM yang santun dan ramah ini memberikan rasa puas dan tentunya akan besar artinya bagi STIT SB dalam memberikan layanan pendidikan lebih baik. Semoga bantuan, dukungan dan kerjasama PLN Wilayah Sumbar akan mempercepat kemajuan STIT SB. (tim)

Posting Komentar

0 Komentar