Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Warga Sungai Ibur Digegerkan Dengan Penemuan Mayat, Ini Identitasnya...

Kamis, 14 Oktober 2021 | 20:15 WIB Last Updated 2022-03-31T15:34:21Z


VII KOTO SUNGAI SARIAK---Warga Korong Sungai Ibur Nagari Sungai Sariak Kecamatan VII Koto Sungai Sariak Kabupaten Padang Pariaman digegerkan dengan penemuan mayat disebuah sungai kecil didaerah setempat  Kamis (14/10) sekitar pukul 09.15 WIB.


Kapolsek VII Koto Sungai Sariak AKP Hepi Kusnadi melalui Kanit Reskrim Aiptu Fauzan membenarkan adanya penemuan mayat seorang perempuan bernama Mariyani (75) yang merupakan warga setempat. Korban ditemukan dengan kondisi telungkup dan wajah sudah hancur.


Ia mengatakan, korban ditemukan berawal saat saksi yang bernama Ungku Ipin melakukan pencarian terhadap korban yang dikabarkan hilang semenjak hari minggu tanggal 10 Oktober 2021. Pada saat ditemukan posisi korban dalam keadaan terlungkup dan wajah telah hancur.


"Melihat kondisi seperti itu, saksi langsung bergegas memberitahukan kepada masyarakat sekitar untuk menghubungi pihak kepolisian dan Puskesmas serta BPBD Padang Pariaman untuk mengevakuasi korban.


Dikatakan Aiptu Fauzan, sekira pukul 10.30 WIB korban telah selesai di evakuasi dari TKP penemuan jasad korban yang juga telah dilakukan visum luar oleh pihak Puskesmas yang dilakukan oleh dr. Fatmawati Sridevi. " Dari hasil visum tidak ditemukan tanda tanda kekerasan ditubuh Korban," ujarnya.


Selanjutnya korban dibawa kerumah duka untuk disemayamkan. Sementara itu menurut keterangan dilapangan bahwa korban diperkirakan pusing dan terjatuh sewaktu mau mandi atau buang air besar disungai tersebut. Pasalnya, sehingga setelah kurang lebih 4 hari korban menghilang baru saat ini ditemukan dengan kondisi telah menjadi mayat.


Ia menambahkan, dengan Kejadian tersebut pihak keluarga korban menerima apa yang terjadi terhadap korban merupakan sebagai musibah dan bersedia untuk membuat surat pernyataan nantinya. (rr)

×
Berita Terbaru Update