Sukses Gelar Vaksinasi Pada Delapan Titik, Polres Pariaman Kembali Gelar Gebyar Vaksinasi Massal di Panggung Pantai Gandoriah

PARIAMAN---Vaksinasi yang telah dilakukan oleh Polres Kota Pariaman hingga saat ini sebanyak 79.170 orang dari 177.412 sasaran. 


Adapun rinciannya, vaksin tahap satu sebanyak 44.278 dosis, tahap dua sebanyak 34.365 dosis dan tahap tiga sebanyak 527.


Kapolres Pariaman mengatakan, untuk mencapai target tersebut pihaknya bersama dengan TNI serta Pemkot Pariaman (Dinas Kesehatan) kembali menggelar gebyar vaksinasi massal pada Sabtu 15 Oktober 2021.


"Besok akan digelar lagi vaksinasi massal yang bertempat di panggung Pantai Gandoriah Pariaman dengan jenis vaksin Sinovac dan Moderna," ungkap Kapolres Kota Pariaman, AKBP Deny Rendra Laksmana, Jumat 15 Oktober 2021.


Ia mengatakan, vaksinasi yang digelar bertujuan untuk memenuhi hak warga Pariaman agar mendapatkan imunitas atau pertahanan tubuh dari serangan virus.


 "Bersama sama kita untuk mewujudkan herd immunity atau kekebalan kelompok bagi masyarakat Pariaman," sebut Kapolres.


AKBP Deny Rendra Laksmana juga menyebutkan, sebelumnya pada Kamis (14/10) Polres Pariaman juga telah menggelar vaksinasi pada 8 titik dengan jumlah peserta 1269 orang. 


"Secara keseluruhan vaksinasi yang difasilitasi oleh Polres Pariaman telah mencapai 79.170 dosis," ujarnya.


Ia berharap agar warga Pariaman mau melakukan vaksinasi menimbang bahwa vaksinasi tersebut merupakan kebutuhan bagi warga untuk meningkatkan imunitas. (rr)

Posting Komentar

0 Komentar