Peserta Didik dan Tenaga Pengajar Politeknik Kelautan dan Perikanan Pariaman Telah Divaksin Covid-19 - Reportase Sumbar

Breaking

Post Top Ad

Kamis, 14 Oktober 2021

Peserta Didik dan Tenaga Pengajar Politeknik Kelautan dan Perikanan Pariaman Telah Divaksin Covid-19


PARIAMAN----Ratusan peserta didik di Politeknik Kelautan dan Perikanan Pariaman (Poltek KP) beserta seluruh tenaga pengajar telah diberikan Vaksinasi. 



Direktur Poltek KP Pariaman Harisjon mengatakan, vaksinasi kali ini adalah vaksinasi yang ke lima. "Hari ini kembali dilakukan vaksinasi bagi peserta didik di Poltek KP Pariaman. Ini adalah vaksinasi yang ke lima kalinya," jelasnya.


Ia menyampaikan, vaksinasi dilakukan untuk mensukseskan program nasional pemerintah yang tujuannya memberikan imunitas bagi peserta didik agar terhindar dari wabah Corona.


"Dengan adanya vaksinasi ini peserta didik punya imunitas untuk mencegah penyebaran virus Corona. Selain itu hal ini juga berguna untuk perjalanan peserta didik di mana mereka berasal dari berbagai daerah," jelas Harisjon.


Sampai saat ini, kata Harisjon lagi, sudah ratusan peserta didik yang diberikan Vaksinasi. "Jumlah seluruh peserta didik sebanyak 479 orang. Semua akan diberikan vaksin dengan sifat anjuran tanpa paksaan. Sementara itu, seluruh tenaga pengajar telah divaksin," kata dia.


Program vaksinasi itu bekerjasama dengan pihak Dinas Kesehatan Padang Pariaman beserta TNI dan Polri Wilayah Hukum Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman. (rr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad