Animo vaksinasi massal siswa SMAN 1 Enam Lingkung tembus 400 peserta, Wakapolres : Kami sangat mengapresiasi - Reportase Sumbar

Breaking

Post Top Ad

Senin, 04 Oktober 2021

Animo vaksinasi massal siswa SMAN 1 Enam Lingkung tembus 400 peserta, Wakapolres : Kami sangat mengapresiasi

 


ENAM LINGKUNG - Wakapolres Padang Pariaman Kompol Alfias Marzuki SE MH didampingi Kabag Ops Polres Padang Pariaman Kompol Armijon SH MH mengunjungi gerai vaksinasi massal siswa di SMAN 1 Enam Lingkung Kab. Padang Pariaman, Senin (04/10/2021). 


Kedatangan orang nomor 2 dan 3 di Polres Padang Pariaman tersebut disambut langsung oleh Wakil Humas SMAN 1Enam Lingkung Drs. Syahrial beserta staf guna memantau pelaksanaan vaksinasi massal di SMA itu. 


Pada kesempatan tersebut Waka Humas SMAN 1 Enam Lingkung Syahrial mengatakan, bahwa animo peserta dari pelajar untuk ikut kegiatan vaksinasi sangat tinggi. 


"Kita bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa setempat memberikan pemahaman kepada para siswa pentingnya vaksin dimana untuk membentuk herd immunity serta mensukseskan program pemerintah pusat dalam vaksinasi nasional," ujar Syahrial. 


"Awalnya dulu siswa ini takut akan ikut vaksin, karna sering mendengar cerita cerita Hoaks yang beredar di tengah tengah masyarakat,  tapi setelah kita berikan pengertian dan pendekatan serta nasehat akhirnya para siswa pun banyak yang mengikuti," tambah Syahrial. 


"Dan alhamdulillah pada vaksinasi tahap 1 dan ke 2 total pelajar yang sudah ikut vaksin ada sekitar lebih dari 400 siswa, kita pun sangat bangga akan kesadaran pelajar pun sudah cukup tinggi untuk ikut vaksin," ulas  Syahrial lagi


Wakapolres pun sangat berterima kasih dan mengapresiasi setinggi tinggi kepada Bhabinkamtibmas, Babinsa dan pihak sekolah serta para  pelajar karna telah berperan aktif dalam mobilisasi warga khususnya para pelajar untuk ikut vaksin. 


"Kita juga akan memfasilitasi kepada para warga serta pelajar bagi yang ikut vaksin dengan kendaraan dinas milik Polres Padang Pariaman berupa bus dan truk agar bisa mengantarkan warga menuju tempat vaksin yang telah disediakan Dinas kesehatan dan instansi terkait," tutup Kompol Alfias. (rr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad