Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bikin Kejutan Pada HUT-TNI Ke-76, Kapolres Padang Pariaman AKBP Dian Nugraha Hadiahi Dandim 0308 Pariaman Tumpeng dan Kue

Selasa, 05 Oktober 2021 | 12:10 WIB Last Updated 2022-03-31T16:33:04Z
Kapolres Padang Pariaman AKBP Dian Nugraha memotong tumpeng untuk Dandim 0308/Pariaman Letkol Czi Titan Jatmiko bersama istri.


PARIAMAN---Kapolres Padang Pariaman AKBP Dian Nugraha memberikan kejutan, dengan memberikan tumpeng dan kue kepada Dandim 0308/Pariaman di HUT TNI ke 76 di Makodim Pariaman di Desa Toboh Palabah, Kecamatan Pariaman Selatan, Kota Pariaman, Selasa pagi (05/10/2021).


Secara khusus Kapolres AKBP Dian Nugraha beserja jajaran Polres Padang Pariaman memberikan kue kepada Dandim 0308/Pariaman Letkol Czi Titan Jatmiko dalam rangka HUT TNI ke 76 . 


“Kami memberikan tumpeng dan kue kepada Dandim dalam rangka HUT TNI ke-76,” kata AKBP Dian.


Ia menyampaikan, ini merupakan bentuk kebersamaan dan kebahagiaan bersama. 


“Momen ini merupakan wujud kekompakan kita dalam rangka menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat,” jelasnya


“Ini sebuah wujud kekompakan dan soliditas TNI-Polri menjaga kesatuan dan persatuan apalagi di tengah Pandemi Covid-19,” terangnya.


Dikatakan Kapolres, momen HUT TNI ke-76 ini pihaknya bertekat dan bahu membahu meningkatkan stabilitas keamanan sehingga, tema yang di ambil di momen HUT TNI ke-76 adalah ”Bersatu, Berjuang Kita Pasti Menang” dalam menghadapi pandemi covid-19.


" Maka dari itu, Polri bersama TNI sejalan melakukan edukasi kepada masyarakat dalam pemberantasan Covid-19. “TNI-Polri mengedukasi masyarakat agar bersatu memberantas Covid-19 melalui penerapan 3T serta mensukseskan vaksinasi,” ujarnya.


Di usia yang ke 76 TNI bersama pemerintah dan rakyat semakin solid menjaga NKRI serta solid menjaga sinergitas melalui kebersamaan selama ini, sehingga soliditas TNI-Polri bisa terjaga dan bisa bersama-sama satu hati, satu persepsi dan satu perasaan dalam menjaga NKRI khususnya di wilayah Kabupaten Padang Pariaman di masa pandemi covid-19. (rr)



×
Berita Terbaru Update