Polres Padang Pariaman Gelar Gebyar Vaksinasi Covid-19 di SMPN 1 2 X 11 Enam Lingkung, Jumlah Peserta Lampaui Target - Reportase Sumbar

Breaking

Post Top Ad

Sabtu, 25 September 2021

Polres Padang Pariaman Gelar Gebyar Vaksinasi Covid-19 di SMPN 1 2 X 11 Enam Lingkung, Jumlah Peserta Lampaui Target

Vaksinasi Covid-19, di SMPN 1 2 X 11 Enam Lingkung


SICINCIN---Gebyar Vaksinasi COVID-19 yang diikuti oleh ratusan siswa SMPN 1 2x11 Enam Lingkung serta warga setempat memeriahkan peringatan Hari Bhayangkara Lalu Lintas ke-66 yang dilaksanakan oleh Satlantas Polres Padang Pariaman.


"Kegiatan kami laksanakan di SMPN 1 2x11 Enam Lingkung" kata Kapolres Padang Pariaman AKBP Dian Nugraha melalui Kasat Lantas AKP Asep Wahyudi saat Gebyar Vaksinasi, Jumat.


Ia mengatakan kegiatan tersebut untuk menyukseskan program pemerintah dalam meningkatkan realisasi vaksinasi guna menekan penyebaran COVID-19 sehingga pandemi dapat berakhir dengan segera. 


Ia menjelaskan pentingnya vaksinasi COVID-19 untuk menciptakan kekebalan kelompok sehingga pandemi COVID-19 dapat segera berakhir sehingga dapat beraktivitas seperti biasanya. 


Ia menargetkan 350 siswa yang mengikuti vaksinasi COVID-19 serta pihaknya juga membuka peluang vaksinasi untuk masyarakat umum.


 "Alhamdulillah yang mengikuti vaksinasi melebihi target, yakni dari 602 yang mendaftar ada sebanyak 592 yang sudah divaksin," ujarnya.  (rr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad