Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Datangi Sekretariat LAMI, Kapolres Antar Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Pasia Laweh Lubuak Aluang

Kamis, 12 Agustus 2021 | 14:52 WIB Last Updated 2022-03-31T16:33:04Z
Kapolres Antar Bantuan Untuk Korban Kebakaran


PARIT MALINTANG---Kapolres Padang Pariaman AKBP Dian Nugraha datangi Sekretariat LAMI (Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia) untuk memberikan bantuan kepada salah satu warganya yang terkena musibah kebakaran di Korong Sikayan Nagari Pasia  Laweh Kecamatan Lubuk Aluang Kabupaten Padang Pariaman, Kamis (12/8).


Kapolres Padang Pariaman AKBP Dian Nugraha Kasubbag Humas AKP Emel mengatakan, korban kebakaran rumah tersebut yakni Yurnita (54) yang bertempat tinggal di Korong Sekayan Nagari Pasia  Laweh Kec. Lubuk Aluang Kab. Padang Pariaman rumahnya terbakar pada Rabu (4/8) lalu.


Ia menyampaikan, jajaran Polres Padang Pariaman turut prihatin atas musibah yang dialami salah satu warga Lubuk Alung ini dan meminta agar sabar dan ikhlas. 


"Kita ikut prihatin, apalagi musibah ini terjadi di masa pandemi COVID-19, saya mengharapkan kepada korban agar sabar serta ikhlas,” ujar AKP Emel. 


Selain itu, pihaknya memberikan bantuan yang diserahkan melalui LAMI agar dapat di distribusikan kepada korban kebakaran rumah. Diharapkan, bantuan tersebut dapat bermanfaat untuk kebutuhan sehari hari. 


Kata AKP Emel, bantuan ini merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Polres Padang Pariaman kepada masyarakat di wilayah hukumnya yang sedang ditimpa musibah.


Sementara itu, perwakilan LAMI juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Padang Pariaman  AKBP Dian Nugraha atas kepedulian terhadap korban kebakaran. (rr)

×
Berita Terbaru Update