Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Polres Padang Pariaman AKBP Dian Nugraha Tandatangani Pakta Integritas Duta Govid-19

Senin, 19 Juli 2021 | 21:54 WIB Last Updated 2022-03-31T16:33:04Z
Wakil Bupati Rahmang Menyaksikan Kapolres Padang Pariaman Menandatangani Duta Covid-19


PARIT MALINTANG---Dalam rangka penanganan dan cegah Covid-19, Polres Padang Pariaman melakukan Penandatanganan Pakta Integritas Duta Covid-19 di Aula Polres Padang Pariaman, Senin (19/07/2021).


Kapolres Padang Pariaman AKBP Dian Nugraha mengatakan sesuai dengan Instruksi Menteri Dalam Negeri dimana zona telah diubah menjadi level dan saat ini Padang Pariaman berada pada level 3.


"Kita harus bergerak bersama untuk penanganan dan pencegahan Covid-19 yang tetap dipimpin oleh Pemerintah Daerah Padang Pariaman. Mari bergerak bersama dan satukan tujuan untuk menangani dan mencegah Covid-19 di Kabupaten Padang Pariaman," kata Kapolres.


Sementara itu, Wakil Bupati Padang Pariaman Rahmang mengatakan, perlunya komitmen bersama dalam penanganan dan pencegahan Covid-19 di Kabupaten Padang Pariaman juga perlunya sosialiasi untuk meyakinkan masyarakat bahwa Covid-19 itu memang ada dan juga telah mengancam.


"Perlunya kewasapadaan dengan menerapkan protokol kesehatan sebagai salah satu bentuk upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Padang Pariaman. Tetap berikhtiar dengan selalu berdoa agar Covid-19 ini dapat hilang dimana Covid-19 telah merubah tatanan dunia dan sangat berpengaruh terhadap ekonomi, pendidikan dan perilaku masyarakat," ujarnya.


Ia juga memberikan apresiasi kepada jajaran Polres dan OPD atas semangat dan kerja keras selama ini dalam memberantas Covid-19. Dengan adanya acara ini sebagai bukti semangat bersama untuk membebaskan Covid-19.


"Yang menjadi agen dan duta untuk penanganan dan pencegahan Covid-19 ialah kita semua maka sangat diminta agar terus melakukan sosialisasi dan meyakinkan masyarakat bahwa wabah ini ada dan agar masyarakat dapat mendukung upaya yang kita lakukan saat ini," pungkasnya. (rr)

×
Berita Terbaru Update