Satu Unit Mobil Sedan Tertabrak Kereta Api di Depan Hotel Nan Tongga Pariaman -->

Satu Unit Mobil Sedan Tertabrak Kereta Api di Depan Hotel Nan Tongga Pariaman

Reportase Sumbar
Sabtu, 22 Mei 2021

Inilah Sedan Yang Tertabrak Kereta Api di Depan Hotel Nan Tongga Pariaman


PARIAMAN---Satu unit mobil sedan bernomor polisi BA 1464 AK tertabrak kereta api di jalur perlintasan kereta api depan Hotel Nan Tongga, Sabtu (22/5) sekitar pukul 16.15 WIB.


Kapolsek Pariaman, AKP Edi Karan P dilokasi mengatakan warga setempat dan pihak polisi melakukan evakuasi terhadap korban dan rangka mobil yang terjepit di kolong kereta api.


Ia menyampaikan, kejadian berawal dari mobil tersebut melaju dari arah Pasar Pariaman menuju kawasan Pauah. Sampai di perlintasan kereta api mobil langsung ditabrak kereta api.


Lebih lanjut dikatakannya, dari kejadian itu dua orang yang berada di mobil tersebut langsung dievakuasi ke rumah sakit. "Ke dua korban telah dilarikan ke rumah sakit. Evakuasi sedikit lama karena mobil terjepit di kolong kereta api," kata Edi Karan.


Saat ini belum diketahui adanya korban jiwa. Pasalnya, korban tengah menjalani pemeriksaan di rumah sakit. "Untuk itu kami mengimbau kepada pengguna jalan agar berhati hati di setiap perlintasan kereta api. Karena perlintasan tidak semuanya menggunakan plang," sebut Edi Karan.


Untuk diketahui juga, pengemudi mobil bernama Dhar Tansyah (68), Desa Tanjung Sabar, Kota Pariaman. Saat ini, pihak Lantas Polres Pariaman tengah menangani kecelakaan tersebut dan mendatangi rumah sakit RSUD Pariaman untuk melihat keadaan korban. (rr)