Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Putus Mata Rantai Covid-19, Polsek VII Koto Gelar Operasi Yustisi

Selasa, 11 Mei 2021 | 22:01 WIB Last Updated 2022-03-31T16:33:04Z
Kapolsek VII Koto AKP Hepi Kusnadi Memasangkan Masker Kepada Salah Seorang Masyarakat Yang Kedapatan Tidak Pakai Masker.


VII KOTO---Polsek VII Koto Sungai Sariak melaksanakan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di depan Mapolsek, Rabu(11/5).


Kapolsek VII Koto Sungai Sariak AKP Hepi Kusnadi mengatakan, Operasi Yustisi dilakukan bertujuan untuk menekan angka kasus positif virus Covid-19 dengan cara membagikan masker kepada pengguna jalan.


“Operasi Yustisi ini guna untuk menekan angka kasus positif virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Padangpariaman khususnya di Kecamatan VII Koto Sungai Sariak dengan cara membagikan masker kepada pengendara yang melintas di jalan raya depan polsek” ujarnya.


Selain itu AKP Hepi berharap dengan adanya kegiatan Operasi Yustisi dilakukan, masyarakat harus lebih peduli terhadap peraturan yang dibuat pemerintah mengenai protokol kesehatan.


“Diharapkan masyarakat lebih peduli dengan himbauan dan peraturan yang dibuat oleh Pemerintah Pusat maupun Kabupaten mengenai protokol kesehatan dengan menerapkan 3M Mencuci Tangan, Memakai Masker dan Menjaga Jarak” lanjutnya. (rr)

×
Berita Terbaru Update