Putus Mata Rantai Covid-19, Polsek VII Koto Gelar Operasi Yustisi -->

Putus Mata Rantai Covid-19, Polsek VII Koto Gelar Operasi Yustisi

Reportase Sumbar
Selasa, 11 Mei 2021

Kapolsek VII Koto AKP Hepi Kusnadi Memasangkan Masker Kepada Salah Seorang Masyarakat Yang Kedapatan Tidak Pakai Masker.


VII KOTO---Polsek VII Koto Sungai Sariak melaksanakan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di depan Mapolsek, Rabu(11/5).


Kapolsek VII Koto Sungai Sariak AKP Hepi Kusnadi mengatakan, Operasi Yustisi dilakukan bertujuan untuk menekan angka kasus positif virus Covid-19 dengan cara membagikan masker kepada pengguna jalan.


“Operasi Yustisi ini guna untuk menekan angka kasus positif virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Padangpariaman khususnya di Kecamatan VII Koto Sungai Sariak dengan cara membagikan masker kepada pengendara yang melintas di jalan raya depan polsek” ujarnya.


Selain itu AKP Hepi berharap dengan adanya kegiatan Operasi Yustisi dilakukan, masyarakat harus lebih peduli terhadap peraturan yang dibuat pemerintah mengenai protokol kesehatan.


“Diharapkan masyarakat lebih peduli dengan himbauan dan peraturan yang dibuat oleh Pemerintah Pusat maupun Kabupaten mengenai protokol kesehatan dengan menerapkan 3M Mencuci Tangan, Memakai Masker dan Menjaga Jarak” lanjutnya. (rr)