Bulan Penuh Berkah, Ketua DPRD Kota Pariaman Fitri Nora Berbagi Menu Buka Puasa -->

Bulan Penuh Berkah, Ketua DPRD Kota Pariaman Fitri Nora Berbagi Menu Buka Puasa

Reportase Sumbar
Jumat, 07 Mei 2021

Ketua DPRD Kota Pariaman Fitri Berbagi Menu Buka Puasa


PARIAMAN---Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pariaman Fitri Nora bagikan menu buka puasa para ibu-ibu lansia dan anak-anak Pondok Pesantren (Ponpes) Syekh Burhanuddin Al Muhajirin Desa Kampung Kandang, Kecamatan Pariaman Selatan, Jum’at (07/05/2021).


Fitri Nora menyampaikan, dengan sedikit berbagi dengan para ibu-ibu lansia dan anak-anak Pondok Pesantren Syekh Burhanuddin Al Muhajirin, Desa Kampung Kandang ini semoga dapat sedikit memberikan senyuman kepada mereka.


Selain memberikan makanan nasi kota untuk berbuka, pihaknya juga memberikan sedikit rezekinya kepada ibu-ibu lansia dan anak-anak pondok pesantren yang jumlahnya mencapai 60 orang lebih.


Ia menyampaikan, tidak hanya di Pondok Pesantren Syekh Burhanuddin Al Muhajirin saja, Ketua DPRD Kota Pariaman yang juga sebagi Pembina ASPILA (Aksi Solidaritas Piaman Laweh) itu juga menyempatkan berbagi di posko ASPILA, Kelurahan Pondok Duo, Kecamatan Pariaman Tengah.


“Kami juga mengajak, kepada kita yang mampu untuk dapat menyisihkan sedikit harta yang kita miliki, untuk berbagi dengan saudara-saudara kita yang kekurangan. Apalagi selama pandemi Covid-19 ini, dapak ekonomi yang ditimbulkan sangat terasa, mari kita selalu berbuat kebaikan di bulan yang penuh berkah ini,” ungkapnya.


Menurutnya, bulan penuh berkah ini merupakan bulan istimewa yang penuh dengan keberkahan dan ampunan. Banyak sekali keutamaan khusus yang bisa didapatkan dari setiap amal baik yang dilakukan selama di bulan ramadan ini, 


Salah satu amal baik yang sering dilakukan oleh sebagian besar orang di bulan ramadan ini adalah memberi makanan buka puasa kepada orang lain. Terdapat beberapa keutamaan memberi makanan buka puasa di bulan ramadan ini, dan tentu saja muaranya adalah agar mendapatkan jalan menuju surga.


Untuk diketahui, hal ini juga menjadi upaya dari Ketua DPRD Kota Pariaman, Fitri Nora, untuk berbagi di bulan yang baik ini. Pasalnya, satu-satunya perempuan di DPRD Kota Pariaman yang berkesempatan berbagi makanan berbuka dengan para ibu-ibu lansia dan anak-anak pondok pesantren. (rr)