TSR Partai Golkar Hari Ketiga Kunjungi Mesjid Taqwa Ujung Batung Pariaman Tengah -->

TSR Partai Golkar Hari Ketiga Kunjungi Mesjid Taqwa Ujung Batung Pariaman Tengah

Reportase Sumbar
Minggu, 25 April 2021

Ketua TSR DPD Partai Golkar Kota Pariaman Mardison Mahyuddin Menyerahkan Bantuan Kepada Pengurus Masjid


PARIAMAN---Tim Safari Ramadhan (TSR) Partai Golkar Kota Pariaman hari ke-3 kembali mengunjungi Mesjid Taqwa Kelurahan Ujung Batung, Kecamatan Pariaman Tengah Kota Pariaman, Sabtu (24/4).


Rombongan TSR Partai Golkar yang dipimpin Ketua DPD Partai Golkar Kota Pariaman Mardison Mahyuddin didampingi Anggota DPRD Kota Pariaman dari Fraksi Golkar Life Iswar dan Ali Bakri, Ketua Harian Syamsuir, Wakil Ketua Oktori Hendra, Efrizal Tanjung (Tenaga Ahli Fraksi DPRD), Zulbakri, Zulhadi, Beni Ismayanti, Desra Tamara, Zulherman, Sekretaris Riza Saputra, Bendahara Yuliasni, Muhammad Farabi, Wakil Bendahara Rimawati, Wildarianti dan Linda.


Ketua Tim Safari Ramadhan Mardison Mahyuddin menyampaikan, kunjungan ke tiga ini pihaknya juga memberikan bantuan uang tunai senilai Rp2 juta, perlengkapan sholat berupa peci, kain sarung serta masker dan handsanitizer yang diserahkan kepada pengurus masjid.


Ia menyampaikan, kegiatan Safari Ramadhan ini dapat menjadi wadah untuk mempertemukan Pengurus Partai Golkar dengan masyarakat serta menyerap langsung aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat.


Disamping itu, pihaknya juga mengajak jamaah masjid mematuhi protokol kesehatan, agar wabah Covid-19 lebih cepat hilang. 


Pasalnya, kalau wabah ini tidak ada lagi maka bisa beraktivitas kembali dan berkumpul lagi dengan keluarga. Baik itu keluarga dikampung maupun yang dirantau. (rr)