Mantul......PCX Riders Pariaman Bagikan Takjil dan Masker Kepada Pengguna Jalan - Reportase Sumbar

Breaking

Post Top Ad

Senin, 26 April 2021

Mantul......PCX Riders Pariaman Bagikan Takjil dan Masker Kepada Pengguna Jalan

 Ketua PCX Riders Pariaman Jamaludin bersama anggota saat bagikan takjil dan masker di Simpang Tabuik jelang berbuka puasa. 



PARIAMAN---+Menjelang waktu berbuka puasa, PCX Riders Pariaman (PRP) bagikan ratusan takjil dan masker kepada pengguna jalan di Simpang Tabuik, Kota Pariaman, Minggu (25/4).


Ketua Umum PRP Jamaludin mengatakan, baksos dilakukan dengan membagi-bagikan takjil untuk berbuka puasa. Takjil dibagikan kepada para pengguna jalan, baik roda dua maupun roda empat.


Tak hanya meluangkan waktunya, namun juga menyisihkan sedikit rejekinya untuk berdonasi. “Dana baksos seluruhnya dari sumbangan kita, tidak ada sponsor lain. Untuk baksos lanjutan belum kita rencanakan lagi,” ujarnya.


Ia berharap, semoga apa yang diberikan kepada pengguna jalan bermanfaat. Dan untuk anggota PRP semoga makin solid dalam kegiatan sosial lainnya. “Kita ingin menghapus stigma negatif masyarakat tentang dunia bikers,” jelasnya.


Ia menyampaikan, Image yang dimaksud, bahwa komunitas motor tak hanya bisa nge-bikers di jalanan yang terkesan borjuis dan individualisme. Tetapi juga melahirkan pribadi bikers yang peduli terhadap sesama.


Dengan begitu, pria yang juga seorang anggota Polri berharap, komunitasnya kian solid dalam urusan berbagi kebahagian dan terus berkarya dalam aksi-aksi sosial lainnya. (rr)

Post Top Ad