Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

TMMD Ke-110, Sasaran RTLH Sudah Mencapai 96 Persen

Senin, 22 Maret 2021 | 19:47 WIB Last Updated 2022-03-31T16:32:39Z
Inilah RLTH Yang Selesai


LUBUAK ALUANG---TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 Ta 2021 Kodim 0308/Pariaman sasaran fisik seperti Rumah Tidak Layah Huni (RTLH) yang di kerjakan sudah mencapai 96 persen.


Komandan Kodim 0308/Pariaman Letkol Czi Titan Jatmiko Selaku Dansatgas TMMD ke 110 menyampaikan bahwa program ini sendiri diperuntukan bagi warga memiliki rumah kondisinya memprihatinkan, selama bertahun-tahun tinggal dalam rumah yang tidak layak huni.


Ia mengatakan, kondisi rumah yang dahulunya tidak memiliki dapur, hanya memiliki ruang tamu yang kecil serta 1 kamar, dinding yang sudah lapuk dan keadaan atap yang telan bocor. Sekarang semua tersebut sudah tidak dirasakan lagi oleh bapak Edwar selaku pemilik rumah.


“Rasa terimakasih yang tak ternilai saya ucapkan kepada personil TNI yang telah bekerja dengan penuh semangat untuk merehab rumah ini. Tak pernah saya bayangkan dengan penghasilan yang tidak mencukupi kebutuhan keluarga dan selama ini tinggal dengan kondisi seadanya. Sekarang senyum bahagia selalu tampil pada anak-anak saya karna melihat rumahnya yang hampir selesai," ungkap bapak Edwar. (rr)

×
Berita Terbaru Update