Seorang Anak Terseret Ombak di Muaro Tiram, Kini BPBD Berupaya Melakukan Pencarian - Reportase Sumbar

Breaking

Post Top Ad

Selasa, 16 Maret 2021

Seorang Anak Terseret Ombak di Muaro Tiram, Kini BPBD Berupaya Melakukan Pencarian

Tim BPPD Melakukan Pencarian di Muaro Tiram


ULAKAN---Seorang anak laki-laki dikabarkan terseret ombak setelah mandi-mandi bersama teman-temannya di Korong Muaro Tiram Nagari Seulayat Ulakan Kecamatan Ulakan Tapakis, Selasa (16/3) sekitar pukul 13.30 WIB.


Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar Serda Pry Iruanto mengatakan, sebelumnya korban bersama temannya sudah dilarang warga sekitar karena debit air deras dan arus kencang, namun korban serta temannya tetap mandi di Muaro Pantai Tiram.


Kemudian, tak berapa lama korban hanyut terseret ombak dan tidak sempat di tolong. Sementara teman-temanya berteriak minta tolong kepada warga setempat. 


"Warga setempat sudah melakukan upaya pencarian, namun belum membuahkan hasil," ujarnya.


Dikatakannya, dalam pencarian Wali Nagari Seulayat  Soni Aprison juga menghubungi pihak BPBD Padangpariaman dan Basarnas Padang untuk melakukan pencarian.


Diketahui, identitas korban yang terseret ombak bernama Muhammad Daffa (10) merupakan warga Korong Kasai.


Kepala Pelaksana BPBD Padangpariaman Budi Mulia mengatakan, pihaknya menurunkan personil untuk melakukan pencarian terhadap korban. 


Namun hingga sampai pukul 18.00 WIB korban masih juga belum ditemukan. "Kami akan terus melakukan pencarian, namun kita berharap agar cuaca mendukung," pungkasnya. (rr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad