Bupati Suhatri Bur Letakan Batu Pembangunan Pesantren di Tandikek -->

Bupati Suhatri Bur Letakan Batu Pembangunan Pesantren di Tandikek

Reportase Sumbar
Senin, 22 Maret 2021

Peletakan Batu Pertama Pesantren Tandikek Oleh Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur


TANDIKEK--Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur , Meletakkan batu pertama Pondok Pesantren Madinatul Ilmi Nurul Ikhlas Kampung Guci Korong Lubuak Aro Nagari Tandikat, Kecamatan Patamuan, Senin (22/3)


Selain Bupati Padangpariaman peletakan batu pertama Bersama Bupati juga dihadiri oleh Staf Ahli, Kepala DPMD, Kacab Bank Nagari, Direktur BPR Pembangunan, Camat Patamuan Imran dan Wali Nagari Tandikek Saharuddin


Bupati Padangpariaman Suhatri Bur menyampaikan, tujuan pembangunan pesantren ini sangatlah mulia. Nama Madinatul Ilmi Nurul Ikhlas Artinya Tempat Berilmu Dengan Cahaya Keikhlasan. Sesuai Dengan Visi Misi Bupati Padangpariaman yaitu mewujudkan Padangpariaman berjaya.


"Kita berharap dengan kebersamaan pembangunan pesantren ini dapat berjalan lancar dan selesai sesuai dengan rencana. Sehingga cepat digunakan oleh para santri dalam menuntut ilmu," ujarnya.


Sementara itu, Pimpinan Pondok Pesantren H. Sulkani Tk Sultan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Padangpariaman Suhatri Bur beserta rombongan yang sudah hadir sekaligus meletakan batu pertama.


Ia berharap, semoga melalui tangan Bupati Padangpariaman pesantren bisa berkembang lebih baik dan lulusan santri nanti bisa mengaplikasikan ilmunya untuk masyarakat. (rr)