Aktifkan Viralkan Kegiatan di Medsos, Polsek V Koto Kampung Dalam Dapat Penghargaan Dari Kapolres Pariaman -->

Aktifkan Viralkan Kegiatan di Medsos, Polsek V Koto Kampung Dalam Dapat Penghargaan Dari Kapolres Pariaman

Reportase Sumbar
Kamis, 04 Maret 2021


PARIAMAN---Paling aktif dalam memviralkan kegiatan satuan di media sosial, Kapolsek V Koto Kampung Dalam AKP Kasman terima piagam penghargaan dari Kapolres Pariaman AKBP Deny Rendra Laksmana pada Apel Kesatuan di halaman Polres Pariaman.


Kapolsek V Koto Kampung Dalam AKP Kasman mengatakan, piagam penghargaan yang diterima tidak lepas dari kerja anggota dilapangan untuk melakukan kegiatan sosialisasi dengan masyarakat.


Kegiatan sosialisasi yang dilakukan yaitu tentang kamtibmas, Covid-19, pembinaan generasi muda, membahas hukum, adat, agam dan dampak pengaruh globalisasi saat ini.


Ia mengatakan, pihaknya tidak hanya mencari momen untuk melakukan sosialisasi atau penyuluhan, melainkan disaat ada kesempatan hal itu terjadi dalam sekejap. 


Pasalnya, tidak perlu mencari waktu, tapi setiap ada waktu pasti dilaksanakan dengan cara pendekatan, emosional dan religi.


Namun yang jelas, kata AKP Kasman, setiap kegiatan pihaknya selalu melaporkan kepada atasan atau humas apapun kegiatan di Polsek.


 "Pertama kali penghargaan yang diberikan oleh Kapolres Pariaman dalam kegiatan ini," pungkasnya.


Ia berharap dengan didapatkan penghargaan semoga lebih dekat dengan masyarakat, dan selalu memberikan edukasi.


 "Sasaran kita selama ini adalah bagaimana kita lebih dekat dengan masyarakat, baik itu sosial, agama dan adat," tutupnya. (rr)