Dikalahkan Tuan Rumah, Tim Futsal PWI Padang Pariaman Akui Keunggulan Tim Futsal Batu Gadang Sungai Geringging


SUNGAI GERINGGING---Tim futsal lapis kedua PWI Padang Pariaman dikalahkan tuan rumah, tim futsal Batu Gadang, Kecamatan Sungai Garingiang, Kabupaten Padang Pariaman dengan skor 3-1.


 "Selamat untuk tuan rumah," ujar Darmansyah manajer tim futsal PWI seusai pertandingan. 


Dari awal, Darmansyah menuturkan  PWI Padang Pariaman memang sudah mewanti-wanti kemenangan buat tuan rumah yang para pemainnya baru berusia belasan tahun. 


Sementara pemain PWI rata-rata sudah berkepala 3 dan 4. Laga pembuka turnamen futsal antar nagari se Kecamatan 


Sungai Garinggiang plus PWI Padang Pariaman di Lapangan Azis Sport Club (ASC) Duyan Amba, Nagari Batu Gadang tersebut dibuka secara resmi oleh H. John Kenedy Azis, Anggota DPR-RI. 


Turut hadir pada acara peresmian lapangan yang dibangun dengan dana Keserasian Sosial dari Kementerian Sosial tersebut, pejabat dari Dinas Sosial Kabupaten Padang Pariaman, Aprizondi dan tokoh masyarakat Batu Gadang, H. Irwan Azis. 


John Kenedy Azis berharap, turnamen antar nagari plus PWI Padang Pariaman itu dapat berjalan dengan lancar dan sportif. 


Kepada semua yang hadiri, terutama para penonton pun dia pesankan supaya tetap disiplin mengikuti protokol kesehatan. 


Harapan yang sama juga disampaikan tokoh masyarakat Batu Gadang, Irwan Azis. Dia pun berharap, lapangan yang telah dibangun itu dapat dipelihara dan dimanfaatkan dengan sebagaik-baiknya. 


"Jadikanlah lapangan itu sebagai pusat aktivitas olahraga dan pemersatu masyarakat. Jangan pula dengan adanya lapangan ini justeru menjadi pemecah bela kerukunan warga," tandas Irwan. 


Sementara Walinagari Batu Gadang, Jonkenedi menyampaikan bahwa kehadiran lapangan futsat ASC Duyan Amba benar-benar menjadi sebuah kebanggaan tersendiri  bagi masyarakat setempat. 


"Kami pun berharap, lapangan ini bis dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Tidak hanya untuk masyarakat Batu Gadang, tetapi juga masayarakat nagari lainnya. Atau Padang Pariaman pada umumnya," ujarJonkenedi. 


Sebelumnya Walinagari Jonkenedi pun mengucapkan terima-kasih kepada John Kenedy Azis selaku Anggota Komisi VIII DPR-RI. Karena berkat perjuangan politisi Golkar itulah lapangan futsal bisa dibangun di Batu Gadang. Disamping juga dukungan dari Dinas Sosial kabupaten. (rr)

Posting Komentar

0 Komentar