Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Ketua Persit Korem 032 Bukit Barisan Kunjungi Persit Kodim 0308 Pariaman

Kamis, 17 Desember 2020 | 16:02 WIB Last Updated 2022-03-31T16:17:52Z


PARIAMAN---Kunjungan kerja Ketua Persit KCK Koorcab Rem 032 PD I/BB, lbu Anggia Meutia Arief di sambut hangat Ketua Persit KCK Cabang LXIl Kodim 0308/Pariaman lbu Fitria Titan Jatmiko, di Desa Toboh Palabah, Kecamatan Pariaman Selatan, Kota Pariaman, Kamis(17/12).


Kedatangan Ketua Persit yang didampingi oleh pengurus Koorcab Rem 032 PD I/BB disambut oleh Ketua KCK Cabang LXII ibu Fitria Titan Jatmiko beserta pengurus dan anggota dengan memberikan hand buket bunga yg diberikan oleh Cik Ajo dan Cik Uniang cilik (TK Kartika Kodim 0308 Pariaman).


Anggia Meutia Arief menyampaikan, kedatangannya dalam rangka kunjungan kerja dan silaturrahim dengan seluruh anggota Persit Cab LXIl Kodim 0308/Pariaman.



Dalam pertemuan tersebut ia juga menyampaikan beberapa arahan diantaranya agar senantiasa sebagai isteri Prajurit selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME dan selalu mensykuri nikmat yang telah Allah berikan dan salah satu wujud rasa Syukur adalah dengan menerapkan pola hidup sederhana sesuai dengan kemampuan.


Lebih lanjut ditekankan agar menjauhkan diri dari sifat iri dan dengki dengan sesama. "Kita sebagai Ibu Persit selalu menjadi penyemangat suami untuk dukung pelaksanaan tugas dan juga sebagai Ibu yang baik bagi anak anak. Dan disela kesibukan yang ada kita juga harus bisa membagi waktu antara organisasi dan keluarga," ujarnya.


Dikatakan juga, bahwa dalam era saat ini lbu-ibu juga harus bijak dalam memanfaatkan teknologi untuk hal yang positif. Hindari penggunaan Medsos yang tidak perlu dan jangan jadikan medsos sebagai tempat curhat apalagi curhat masalah rumah tangga.


"Orang lain tidak perlu tahu aib kita dan lebih baik kita curhat sama Allah SWT sampai kita nangis boleh, kalau curhatnya sama Tuhan dan jawabannya curhat kita solusinya juga Insyaallah akan dijawab oleh Allah SWT," pungkasnya. (rr)

×
Berita Terbaru Update