Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Seorang Sopir Angkot Ditusuk di Lubuk Alung

Selasa, 15 September 2020 | 13:42 WIB Last Updated 2022-03-31T16:29:19Z
Korban Saat Berada di Puskesmas Lubuk Alung. Fhoto : RR

LUBUAK ALUANG---Seorang sopir angkutan kota (angkot) tewas setelah ditusuk dengan pisau di Pasar Lubuak Aluang, Padang Pariaman sekitar pukul 21.15 WIB, Senin (14/9/2020).


Kapolres Padangpariaman AKBP Dian Nugraha melalui Kapolsek Lubuak Aluang AKP Harmon mengatakan, penusukan terhadap korban inisial YG (21) terjadi di atas angkot oleh pelaku dengan inisial AS (17). 


Ia mengatakan, kronologis kejadian berawal dari korban menaikkan penumpang ke dalam angkot di batas Kota Padang. Kemudian seorang sopir angkot atas nama Ajis (20) memarahi korban karena lambat menaikkan penumpang.


Setelah itu, kata AKP Harmon lagi, korban tidak terima dimarahi dan mereka cekcok namun tidak sampai baku hantam. "Nah setelah itu korban kembali melanjutkan membawa penumpang dari batas Kota Padang ke Lubuak Aluang. Hingga di pasar Lubuak Aluang korban menurunkan semua penumpang dan menanti si Ajis tadi," sebut AKP Harmon.


Sementara itu, Ajis yang telah terlalu emosi pada korban mengajak 5 orang temannya untuk menemui korban di pasar Lubuak Aluang. "Sekitar pukul 21.00 WIB, Ajis dan teman-temannya sampai di pasar Lubuak Alung. Mengetahui kedatangan Ajis, korban yang semula sudah menunggu kemudian menghampiri angkot si Ajis dan langsung masuk ke dalam angkot," jelas AKP Harmon.


Sampai di dalam angkot, pelaku dengan inisial AS (adik Ajis) langsung menusuk korban beberapa kali. "Korban tak sempat mengelak dan kena tusuk beberapa kali sehingga korban lari keluar dari angkot tersebut. Korban meminta pertolongan pada warga sekitar dan dilarikan ke rumah sakit," ujarnya.


Naas bagi korban, karena banyak kehabisan darah, nyawa korban tidak terselamatkan dan meninggal di rumah sakit. "Saat ini pelaku utama penusukan telah kami amankan bersama barang bukti. Saat ini kami masih menyelidik kasus ini," sebut AKP Harmon. (rr)



×
Berita Terbaru Update